Minggu, 21 Mei 2023 13:48

Luar Biasa, Sepasang Suami Istri di Kolaka Beli Fortuner dari Hasil Celengan

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Luar Biasa, Sepasang Suami Istri di Kolaka Beli Fortuner dari Hasil Celengan

Pelanggan tersebut membeli Toyota Fortuner 2.8 GR.

RAKYATKU.COM, KOLAKA-- Sepasang suami istri di Kolaka datang menghebohkan showroom Kalla Toyota dengan membawa celengan kaleng berisi uang puluhan juta rupiah (20/05). Uang tabungan tersebut dilipat rapi berbentuk bunga dan disimpan dalam kaleng bekas biskuit. Seluruh karyawan Kalla Toyota Kolaka terkejut dan ikut membantu menghitung uang tabungan pecahan Rp 50.000 dan Rp 100.000 tersebut.

Pelanggan yang diketahui bernama Marlina datang bersama suaminya dengan maksud ingin membeli Toyota Fortuner. Marlina merupakan seorang pedagang yang mengaku sudah menabung di celengan kaleng selama kurang lebih satu tahun. Ia menyisihkan hasil dagangannya ke dalam kaleng bekas biskuit tango dan astor. Tak terasa, uang yang ia tabung kini berjumlah hingga puluhan juta rupiah.

Uniknya, tabungan bernilai puluhan juta rupiah ini dikumpulkan tanpa sepengetahuan suaminya. Suaminya mengaku tak tau jika istrinya telah menabung sebanyak ini. Saat hendak membeli mobil, suaminya sempat berkata bahwa uang yang ditabung belum cukup membeli mobil. Sang istri kemudian memperlihatkan celengan kaleng berisi uang yang selama ini ia tabung.

Baca Juga : Program Smart Upgrade, Jadi Lebaran dengan Mobil Baru

“Saya tidak tau, saya kira uang yang selama ini istriku punya sudah dibelanjakan dalam bentuk barang,” ungkap sang suami yang dikutip dari video viralnya menghitung uang di showroom Kalla Toyota Kolaka.

Sebanyak delapan orang karyawan Kalla Toyota Kolaka ikut menghitung uang di celengan yang mencapai Rp 83.200.000. Saat Marlina bersama keluarganya datang ke showroom membawa kaleng biskuit, sales counter yang saat itu bertugas mengira pelanggan datang membawa snack.

“Dikira dikasih ki biskuit sama customer, ternyata isinya uang,” pungkas salah satu sales counter di Kalla Toyota Kolaka.

Baca Juga : Kalla Toyota Hadirkan Program "Smart Upgrade" Solusi Mudah Naik Kelas

Tri Cahya selaku Customer Relation Person Kalla Toyota Kolaka mengungkapkan, pelanggan tersebut membeli Toyota Fortuner 2.8 GR.

"Kami sudah melakukan perhitungan dengan total jumlah uang di celengan Rp 83.200.000 dan total DP yang disetorkan ibu Marlina Rp 152.000.000. Terima kasih kepada ibu Marlina dan keluarga yang telah mempercayakan Kalla Toyota sebagai pilihan utama dalam membeli mobil" kata Tri.(**)

#Beli Fortuner dari hadil Celengan #Toyota Fortuner #Kalla Toyota