Jumat, 12 Mei 2023 23:10

Hasnan Hasbi Resmi Daftar Bacaleg Golkar di Gowa

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hasnan Hasbi secara resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) di DPD II Golkar Gowa pada Jumat 12 Mei 2023, sore.
Hasnan Hasbi secara resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) di DPD II Golkar Gowa pada Jumat 12 Mei 2023, sore.

"Kan banyak cara untuk mengabdi dan dekat dengan masyarakat, ya salah satunya kami memilih dengan jalur legislatif agar keterwakilan aspirasi dari masyarakat dapat ditunaikan dan kami maksimalkan,"

RAKYATKU.COM, GOWA - Hasnan Hasbi secara resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon legislatif (Bacaleg) di DPD II Golkar Gowa. Pendaftaran dilakukan pada Jumat 12 Mei 2023, sore.

"Alhamdulillah secara resmi kami telah melakukan pendaftaran untuk ikut dalam Pileg di Gowa," kata Hasnan Hasbi.

Di katakan, segala persyaratan yang ditentukan telah dilengkapi sebelum melakukan pendaftaran. Untuk selanjut ia akan menunggu proses berikutnya.

Baca Juga : Sukseskan Pemilu, Damkar Makassar Siapkan 14 Armada Siaga 24 Jam

"Kami tinggal menunggu proses selanjutnya," tambah Wakil Ketua Bidang hukum DPD II Golkar Gowa tersebut.

Hasnan akan bertarung di daerah pemilihan (Dapil) 7 yakni Kecamatan Palangga dan Kecamatan Barombong. Dimana keikutsertaan dalam Pileg ini disebut sebagai jalan pengabdian kepada masyarakat.

"Kan banyak cara untuk mengabdi dan dekat dengan masyarakat, ya salah satunya kami memilih dengan jalur legislatif agar keterwakilan aspirasi dari masyarakat dapat ditunaikan dan kami maksimalkan," jelasnya.

Baca Juga : Berprestasi dan Bersih, DPP Golkar Tunjuk Taufan Pawe sebagai Bacalon Gubernur Sulsel

"Dengan latarbelakang kami sebagai advokat, tentunya produk hukum yang dibuat seperti PERDA dapat betul-betul dirasakan masyarakat," lanjutnya.

Dikonfirmasi terpisah, Sekretaris DPD II Golkar Gowa, Kaswandi menyebut pendaftaran untuk menjadi Bacaleg masih terus berlansung. Pihaknya pun berencana akan mendaftar Bacaleg pada hari Ahad, 14 Mei 2023.

"Masih sementara berjalan, sampai tadi sudah sekitar 80 persen. Kita target akan daftar ke KPU pada hari Minggu," katanya.

#partai golkar #Golkar Gowa #Pemilu