Rabu, 10 Mei 2023 13:48

Sahruddin Said Kembali Maju Pileg Melalui PAN, Serahkan Berkas Didampingi Keluarga

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Amanat Nasional (PAN), Sahruddin Said (tengah/kaca mata).
Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Amanat Nasional (PAN), Sahruddin Said (tengah/kaca mata).

"Ini periode kedua di PAN dan secara keseluruhan ini sudah ke-3. Insya Allah, kita akan mengabdi untuk warga Kota Makassar terkhusus masyarakat di dapil 2,"

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari Partai Amanat Nasional (PAN), Sahruddin Said resmi menyerahkan berkas pendaftaran sebagai calon legislatif (caleg) ke Sekretariat PAN Makassar pada Rabu (10/5/2023).

Saat penyerahan berkas di Kantor PAN Makassar, jalan Abdullah Dg Sirua (Abdesir), Ajid, sapaan akrab Sahruddin Said didampingi keluarga dan simpatisan saat. Sejumlah syarat pendaftaran telah dilengkapi untuk kembali maju di Pileg 2024 mendatang.

"Ini periode kedua di PAN dan secara keseluruhan ini sudah ke-3. Insya Allah, kita akan mengabdi untuk warga Kota Makassar terkhusus masyarakat di dapil 2," jelas Ajid.

Baca Juga : Komisi B DPRD Makassar Minta SKPD Optimalkan Program Prioritas

Anggota DPRD Kota Makassar ini menyebut banyak hal yang perlu dibenahi di daerah pemilihan yang mencakup lima kecamatan. Sebab, masalah yang ada sangat komplek sehingga pengabdian sebagai wakil rakyat menjadi solusi untuk mengentaskan masalah ini.

"Kalau dibilang kurang, kurang terus. Karena tidak bisa kasi senang semua orang tapi dengan majunya sebagai caleg maka saya harus mewakafkan diri berbuat lebih baik untuk masyarakat," tambahnya.

Dikatakan, potensi dua kursi di dapil 2 untuk PAN sangat terbuka. Alhasil, target unsur pimpinan di DPRD Kota Makassar bisa terwujud.

Baca Juga : Andi Ibrahim Baso Pimpin Rapat Monev Tinjau Progres Pelaksanaan Program SKPD TA 2024

"Kemarin suara kita sekitar 3ribuan lebih dan Pileg 2024 mendatang harus lebih meningkatkan dong pastinya," cetusnya.

#dprd makassar #sahruddin said