Selasa, 09 Mei 2023 13:16

Test Drive All New Agya di Kalla Toyota, Menangkan Dua Unit Motor United E-Motor MX 1200

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
All-New Agya GR Sport.
All-New Agya GR Sport.

Kalla Toyota mengadakan program test drive All New Agya dengan kesempatan memenangkan dua unit motor United E-Motor MX 1200. All-New Agya dan All-New Agya GR Sport menawarkan sensasi berkendara lebih responsif dan memiliki peran masing-masing untuk memenuhi kebutuhan mobilitas di segmen yang cukup berbeda.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kehadiran All New Agya terus mencuri perhatian masyarakat sejak Kalla Toyota meluncurkan pada Maret 2023 lalu.

Kalla Toyota kemudian menghadirkan program menarik bagi masyarakat yang ingin merasakan fitur terbaik All New Agya melalui test drive. Masyarakat berkesempatan memenangkan dua unit motor United E-Motor MX 1200.

Caranya cukup mudah, kunjungi diler dan event Kalla Toyota untuk melakukan test drive dan lakukan registrasi test drive melalui halaman bit.ly/testdrive-kallatoyota.

Baca Juga : Peringati Hari Bumi, KALLA Tanam Ribuan Bibit Bersama Pemprov Sulsel

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin, mengungkapkan program ini merupakan bentuk apresiasi Kalla Toyota kepada seluruh pelanggan setianya. Terlebih bagi pelanggan yang tertarik merasakan langsung fitur All New Agya.

"Promo ini berlaku bagi seluruh masyarakat yang telah melakukan test drive All New Agya dan melakukan pembelian unit apa pun periode Mei – Juni 2023. Segera manfaatkan kesempatan spesial ini dan raih kesempatan menangkan motor United E-Motor MX 1200. Hanya di Kalla Toyota, semua lebih mudah," kata Suliadin, Selasa (9/5/2023).

All New Agya hadir dengan platform baru dengan mesin, transmisi, dan suspensi yang baru. Walaupun All New Agya merupakan model entry level, mobil ini mampu menghadirkan sensasi berkendara lebih responsif, stabil, dan effortless.

Baca Juga : Program Smart Upgrade Kalla Toyota Laris Manis, Pelanggan Lebih Mudah Naik Kelas dengan Cicilan Jauh Lebih Murah

Khusus Agya GR Sport, ada special tuning dari sisi power steering, steering gear. Sehingga handling-nya menjadi lebih superior.

All New Agya dan All New Agya GR Sport memiliki perannya masing-masing untuk memenuhi kebutuhan mobilitas di segmen yang cukup berbeda. Pengembangan Agya difokuskan untuk memperkuat basic value sebuah model di segmen entry.

Kedua hatchback ini menjanjikan total package yang lebih baik dan menawarkan perfect value for money untuk sebuah exciting city car.

Baca Juga : Kalla Toyota Hadirkan Promo Istimewa dalam Rangka Hari Konsumen Nasional dan Hari Kartini, Manjakan Kendaraan Toyota Anda dengan Harga Hemat

Toyota Agya yang bermain di segmen compact entry memberikan kontribusi 11 persen dari total market penjualan Kalla Toyota pada 2022 lalu.

#Kalla Toyota #Kalla Group