Senin, 08 Mei 2023 19:50

Bertabur Hadiah, Saatnya Beli Benelli dapatkan Berbagai Hadiah Langsung dan Potongan Hingga Rp5 Juta

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bertabur Hadiah, Saatnya Beli Benelli dapatkan Berbagai Hadiah Langsung dan Potongan Hingga Rp5 Juta

Kesempatan ini hanya berlaku selama Mei 2023. Selain potongan hingga Rp5 juta, ada banyak keuntungan lain yang akan diberikan kepada pelanggan.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kalla Kars selaku authorized dealer Benelli-Keeway di wilayah Sulawesi menghadirkan diskon besar-besaran pada pembelian motor selama Mei 2023. Potongan harga yang bisa diperoleh pelanggan hingga Rp5 juta.

Keuntungan ini dapat diperoleh dalam program "AMAYZING DEAL" yang berlaku di seluruh area pemasaran Kalla Kars, yakni Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Tenggara. Saat melakukan transaksi, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan free smartwatch serta exclusive helm, jacket dan apparel.

"Kesempatan ini hanya berlaku selama Mei 2023. Selain potongan hingga Rp5 juta, ada banyak keuntungan lain yang akan diberikan kepada pelanggan. Maka segera lakukan transaksi di showroom terdekat di kota Anda," tutur Fery Irawan, Chief Operation Officer Kalla Kars.

Baca Juga : Showroom Kalla Kars Tetap Buka di Hari Libur Nasional dan Siapkan Berbagai Promo Servis Gratis

Pelanggan kini semakin mudah menjangkau produk Benelli-Keeway karena wilayah pemasaran Kalla Kars sudah mencakup kota-kota besar di Sulawesi, antara lain Makassar di Jl Veteran Selatan No. 130, Parepare di Jl. H.M. Arsyad No. 75, Bone di Jl. Sukawati, Palopo di Jl. H. Hasan No.35, Palu di Jl. Mangunsarkoro dan Kendari di Jl. Ahmad Yani.

Kalla Kars pun hadir lebih dekat kepada pelanggan dengan rutin menggelar event public display setiap bulannya. Selama 10-21 Mei nantinya, line up Beneli-Keeway bakal mejeng kembali di Mal Ratu Indah (MaRI). Pelanggan dapat melihat langsung Panarea 125, Shiny 150, SCR 250V, TRK 502 CW, Imperiale 400 hingga Motobi series.

#Kalla Kars #Benelli Keeway #Benelli Makassar