Senin, 08 Mei 2023 21:14

Lionel Messi Dikabarkan Terima Tawaran Bergabung Klub Arab Saudi, Al Hilal

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Lionel Messi (Foto: The Athletich / Peter Rutzler)
Lionel Messi (Foto: The Athletich / Peter Rutzler)

Laporan tersebut menambahkan bahwa mantan rekan setim Messi di Barcelona Sergio Busquets akan bergabung dengannya di Al Hilal sebagai agen bebas

RAKYATKU.COM - Lionel Messi akan meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) musim panas ini dan akan menerima proposal dari Al Hilal untuk bermain di Arab Saudi musim depan, lapor El Chiringuito .

Seorang sumber yang mengetahui negosiasi tersebut mengatakan kepada Mark Ogden dari ESPN bulan lalu bahwa Messi sedang mempertimbangkan untuk pindah ke Al Hilal , rival sekota Al Nassr dari Cristiano Ronaldo , ketika kontraknya dengan PSG berakhir pada akhir musim.

Pemain berusia 35 tahun itu menandatangani kontrak dua tahun dengan PSG pada saat kedatangannya dari Barcelona pada 2021, tetapi sumber mengatakan kepada Julien Laurens dari ESPN pekan lalu bahwa Messi akan meninggalkan PSG meskipun ada kesepakatan yang dibuat pada prinsipnya sebelum Piala Dunia di Qatar untuk memperpanjang masa tinggalnya di klub.

Baca Juga : Messi Jadi Pahlawan Kemenangan Argentina VS Ekuador Dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026

Pekan lalu klub menskors Messi selama dua minggu tanpa bayaran setelah dia melewatkan pelatihan untuk melakukan perjalanan ke Arab Saudi. Pada hari Jumat, Messi merilis video di akun Instagramnya untuk meminta maaf kepada klub dan rekan satu timnya atas insiden tersebut, yang menyebabkan ketegangan di ruang ganti dengan beberapa pemain tidak senang.

El Chiringuito melaporkan bahwa Messi sekarang akan menerima tawaran dari Al Hilal, juara bertahan Liga Pro Saudi. Laporan tersebut menambahkan bahwa mantan rekan setim Messi di Barcelona Sergio Busquets akan bergabung dengannya di Al Hilal sebagai agen bebas, sementara Jordi Alba juga akan pindah jika dia dapat menyetujui kesepakatan untuk mengakhiri kontraknya di Barca.

Mantan klub Messi Barca dan tim Major League Soccer Inter Miami secara terbuka menyatakan bahwa mereka akan terbuka untuk mengontrak Messi jika mereka berhasil membuat kesepakatan.

Baca Juga : Messi Sukses Angkat Inter Miami Dari Klub Papan Bawa Jadi Juara League Cup 2023

Sumber: ESPN / 8 Mei 2023

 

#Lionel Messi #PSG