Kamis, 04 Mei 2023 14:39

Ketua TP PKK Se-Kecamatan Balusu Dilantik, Hasnah Syam Tekankan Inovasi

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pelantikan dan pengukuhan TP PKK se-Kecamatan Balusu di Gedung PKG Balusu, Kamis (4/5/2023).
Pelantikan dan pengukuhan TP PKK se-Kecamatan Balusu di Gedung PKG Balusu, Kamis (4/5/2023).

Ketua TP PKK Kabupaten Barru, Hasnah Syam, menghadiri pelantikan pengurus TP PKK Desa Kamiri, Desa Balusu, Desa Lampoko, dan Kelurahan Takkalasi di Kecamatan Balusu. Ia berpesan agar anggota PKK lebih inovatif dan proaktif dalam merencanakan program pembangunan sesuai kebutuhan masyarakat di wilayah masing-masing.

RAKYATKU.COM, BARRU - Ketua TP PKK Kecamatan Balusu, Hastati, melantik dan mengukuhkan pengurus TP PKK Desa Kamiri, Desa Balusu, Desa Lampoko, dan Kelurahan Takkalasi masa bakti 2023-2029.

Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan 001/Kep/PKK/Kec.Balusu/V/2023 Kecamatan Balusu. Pelantikan berlangsung di Gedung PKG Balusu, Kamis (4/5/2023).

Ketua TP PKK Kabupaten Barru, Hasnah Syam, turut hadir menyaksikan pelantikan ini. Selain itu, hadir Kepala DPMDPPKBPPA Barru, Jamaluddin, camat, kepala desa, kapus, kapolsek, damramil, serta pengurus TP PKK se-Kecamatan Balusu.

Baca Juga : KKN Angkatan XXV STAI Al Gazali Barru Gelar Seminar Program Kerja di Desa Palakka

Hasnah berpesan kepada Ketua TP PKK yang baru saja dilantik agar inovatif dan proaktif mengawal anggotanya. Hal ini, kata dia, agar anggota tidak hanya bertugas mengurus rumah tangga, tetapi juga memiliki kegiatan lainnya.

"PKK ini merupakan mitra pemerintah dalam melaksanakan program pembangunan. Oleh karena itu, diharapkan dapat betugas merencanakan dan membina pelaksanaan program-program kerja TP PKK, sesuai dengan keadaan dan kebutuhan masyarakat di wilayah masing-masing," ujar Hasnah.

Berikut nama-nama ketua TP PKK desa dan kelurahan di Kecamatan Balusu yang dilantik.

Baca Juga : Audience dengan Bupati Barru, Pengurus Baru IKA Gappembar Siap Dilantik

-Hamdani Muh. Tang (Desa Kamiri)
-Sahrana A. Agusman (Desa Balusu)
-Unsifar Budiman (Desa Lampoko)
-Sahriani Sukarman (Kelurahan Takkalasi

Penulis : Achmad Afandy
#TP PKK Barru #Pemkab Barru #hasnah syam