Minggu, 30 April 2023 18:27

Kalla Aspal Konsisten Berikan Pelayanan Optimal

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kalla Aspal Konsisten Berikan Pelayanan Optimal

Kalla Aspal sebagai salah satu pelaku bisnis di bidang aspal curah untuk Wilayah Indonesia Timur, senantiasa memberikan pelayanan yang optimal sejalan dengan visi perusahaan guna menjadi penyedia aspal curah terbaik di Indonesia.

RAKYATKU.COM -- Kepuasan dan kepercayaan pelanggan menjadi komponen yang sangat penting dan menjadi fokus utama bagi setiap pelaku bisnis, tak terkecuali bagi Kalla Aspal.

Kalla Aspal sebagai salah satu pelaku bisnis di bidang aspal curah untuk Wilayah Indonesia Timur, senantiasa memberikan pelayanan yang optimal sejalan dengan visi perusahaan guna menjadi penyedia aspal curah terbaik di Indonesia.

“Kami selalu mengoptimalkan pelayanan bagi setiap customer. Hal ini yang membuat customer merasa dihargai sehingga menumbuhkan rasa kepercayaan customer hingga kepuasan pelanggan. Dimana akan berdampak baik terhadap reputasi bisnis sekaligus memperluas jangkauan pasar," tutur Muhammad Sadar, General Manager Kalla Aspal.

Baca Juga : Raih Terminal Aspal Curah Terbaik, Kalla Aspal Borong 6 Penghargaan dari Pertamina Patra Niaga

“Pelayanan kami buka 24 jam non stop, sehingga memudahkan kami menangani customer dengan cepat dan efektif. Sebab tidak bisa dipungkiri, biasanya kami dihadapkan pada kondisi diluar kendali kami sehingga membutuhkan tindakan dan penanganan yang cepat. Selain itu, memastikan ketersediaan stock yang mencukupi. Alhamdulillah sejauh ini Kalla Aspal selalu menjamin ketersedian stock yang dimiliki selalu terpenuhi,” tambah Muhammad Sadar.

Kalla Aspal percaya melalui pelayanan yang prima dapat membantu membangun hubungan jangka panjang dengan pelanggan. Dari hal tersebut dapat memengaruhi keputusan pembelian di masa depan dan memperluas jangkauan pasar.

Sebab jika pelanggan merasa dihargai, customer cenderung akan secara berulang untuk menggunakan produk maupun jasa yang dimiliki hingga merekomendasikan kepada orang lain.

Baca Juga : Capai Penjualan Hingga 126.305 Mton di 2023, Kalla Aspal Optimis Hadapi Tahun 2024

Maka dari itu, Kalla Aspal selalu menorehkan prestasi yang membanggakan dari Pertamina Patraniaga. Seperti halnya penghargaan yang beberapa waktu lalu diterima, yakni Kalla Aspal berhasil meraih 1st SAC 2022 Wilayah Kalsel-Kalteng, 1st SAC 2022 Wilayah Kaltim-Kaltara, 2nd SAC 2022 Wilayah Kaltim-Kaltara, 1st SAC 2022 Wilayah Kalbar dan 2nd SAC 2022 Wilayah Kalbar.

Kalla Aspal telah melebarkan sayapnya di berbagai wilayah Indonesia Timur, seperti Sulawesi, Kalimantan, Papua, dan Nusa Tenggara. Kalla Aspal memiliki 13 TAC yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. TAC pertama dibangun di Kota Parepare (1988 dan 1990).

Kemudian, berturut-turut dibangun TAC Palu (1995), TAC Banjarmasin (2001), TAC Samarinda (2003), TAC Kendari (2006), TAC Gorontalo (2009), TAC Mamuju dan Sorong (2011), TAC Jayapura (2012), TAC Bulungan (2014), TAC Luwuk (2015), TAC Lombok (2017) dan TAC Pontianak (2020).

Baca Juga : Rayakan HUT Ke 35 Tahun, Begini Target Kalla Aspal di 2024

Kalla Aspal senantiasa hadir menjadi perusahaan agen aspal curah terbaik bukan hanya di Kawasan Timur Indonesia namun juga secara kancah Nasional, dengan memberikan pelayanan yang optimal.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap dan update terkait aktivitas Kalla Aspal, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Aspal di kallaaspal.co.id. Atau dapat menghubungi hotline Kalla Care di nomor Whatsapp 0811 4414 030, dan nomor 0411 300 0103.

#Kalla Aspal