Selasa, 25 April 2023 08:26

Bupati Wajo Hadiri Reuni Akbar IKA SPENSADA Sengkang

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Wajo Hadiri Reuni Akbar IKA SPENSADA Sengkang

Amran Mahmud yang juga alumni SMP Negeri 1 Tempe 1986 berharap agar kiranya reuni akbar ini selain sebagai sarana temu kangen dan tetap menjalin silaturahmi dan persaudaraan semakin erat.

RAKYATKU.COM, WAJO -- Bupati Wajo, H. Amran Mahmud menghadiri undangan reuni akbar alumni dari Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri Negeri 1 Tempe (IKA SPENSADA) Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo.

Walaupun sederhana, namun acara berlangsung sangat meriah dihadiri Ketua IKA SPENSADA Andi Pallawarukka, Guru SMP Negeri 1 Tempe (Purna Bhakti), Kepala Sekolah, Pembina SMP Negeri 2 Sengkang dan jumlah peserta 230 orang dari berbagai angkatan.

Juga hadir perwakilan Alumni Succes History dari Alumni Tahun 1984 AKP Abd. Rahman mantan Kapolsek Tempe, H. Sudirman Meru Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Wajo, Prof. Andi Muh. Iqbal Dosen Kelautan Unhas Makassar.

Baca Juga : Hadiri Pelantikan dan Rapat Kerja Pengurus IKA SMA Negeri 4 Wajo, Ini Pesan Amran Mahmud

"Saya mengapresiasi kepada Panitia dan seluruh alumni yang hadir dan berterima kasih kepada keluarga besar Alumni SPENSADA dan kepada guru SMP Negeri 1 Tempe dan SMP Negeri 2 Sengkang atas binaannya, sehingga Alumni SPENSADA sukses diberbagai bidang," kata Amran Mahmud dalam sambutannya, Senin (24/4/2023)

Amran Mahmud yang juga alumni SMP Negeri 1 Tempe 1986 berharap agar kiranya reuni akbar ini selain sebagai sarana temu kangen dan tetap menjalin silaturahmi dan persaudaraan semakin erat dan kegiatan Reuni tetap berkelanjutan serta melaksanakan kegiatan kemasyarakatan, guna mendorong laju pertumbuhan ekonomi khususnya Kabupaten Wajo pada umumnya.

Tentunya para alumni dari SMPN 1 Tempe yang telah berhasil dan berkiprah di ragam bidang, dapat menjadi contoh sekaligus penggerak bagi kemajuan kabupaten Wajo di masa mendatang.

Baca Juga : Disambut Ratusan Masyarakat, Duo Amran Resmikan Jembatan Soreang Lopie

Terakhir, Amran Mahmud mengucapkan selamat hari raya idul fitri tahun 1444 hijriah, diiringi permohonan maaf lahir dan batin mewakili pribadi, keluarga dan pemerintah daerah.

"Semoga ibadah puasa yang dilaksanakan mendapatkan pahala yang berlipat ganda, dan kita semua termasuk golongan yang bertakwa serta kembali suci di hari yang fitri, Amin," pungkasnya.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#Amran Mahmud #Reuni Akbar