Senin, 24 April 2023 15:05

Cuti Lebaran, Taufan Pawe Instruksikan RS HAH dan RSUD Andi Makkasau Maksimalkan Pelayanan

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe.
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, meminta manajemen RS HAH dan RSUD Andi Makkasau memaksimalkan pelayanan selama cuti Lebaran Idulfitri 1444 H/2023 M, mengingat Parepare sebagai kota lintas dan kunjungan pemudik yang cukup tinggi. Taufan menekankan layanan kesehatan harus menjadi prioritas dan segala kemungkinan harus diantisipasi untuk mengurangi risiko yang tidak diinginkan.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, mengintruksikan ke manajemen Rumah Sakit (RS) Hasri Ainun Habibie (HAH) dan Rumah Sakit Daerah Andi Makkasau (RSUD) agar tetap memaksimalkan pelayanan selama cuti Lebaran Idulfitri 1444 H/2023 M.

Taufan mengatakan, Parepare sebagai kota lintas selama cuti Lebaran dan juga menjadi kunjungan sejumlah pemudik, pihaknya berharap pelayanan di kedua RS milik pemerintah itu maksimal.

"Kami sangat berharap pelayanan kedua RS milik pemerintah tetap maksimal. Apalagi saat ini sedang libur panjang dalam rangka Lebaran Idulfitri tahun 2023," kata Taufan, Jumat (21/4/2023).

Baca Juga : DPRD Parepare Gelar Paripurna LKPj Wali Kota TA 2023

Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini mengemukakan, dengan kondisi saat ini layanan kesehatan harus menjadi prioritas.

"Kita harus antisipasi segala kemungkinan yang terjadi agar apa yang kita tidak harapkan bisa kita minimalisir sedemikian rupa," tuturnya.

Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare #taufan pawe #RSUD Andi Makkasau #RS Hasri Ainun Habibie