Senin, 24 April 2023 11:05

Kebakaran Rumah dan Indekos di Lutim, Buffer Stock Pemprov Sulsel Telah Disalurkan

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Penyerahan bantuan untuk korban kebakaran di Jalan Samudra, Kelurahan Malili, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, Sulsel.
Penyerahan bantuan untuk korban kebakaran di Jalan Samudra, Kelurahan Malili, Kecamatan Malili, Kabupaten Luwu Timur, Sulsel.

Kebakaran di Lutim mengakibatkan 1 unit rumah dan 4 kamar indekos rusak akibat korsleting listrik. Bantuan buffer stock dari Pemprov Sulsel telah disalurkan ke korban terdampak melalui Dinsos Lutim.

RAKYATKU.COM, LUWU TIMUR - Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, memastikan pemenuhan bantuan untuk korban terdampak musibah kebakaran di Kabupaten Luwu Timur (Lutim).

Dari laporan Dinas Sosial (Dinsos) Luwu Timur, kebakaran terjadi di Jalan Samudra, Kelurahan Malili, Kecamatan Malili, Luwu Timur, Kamis (20/4/2023) malam.

Kebakaran terjadi diduga karena korsleting listrik. Akibatnya 1 unit rumah dan 4 kamar indekos rusak akibat dilalap api.

Baca Juga : Pj Gubernur Bahtiar Buka Musrenbang RPJPD dan RKPD Tahun 2025, Target Pertumbuhan Ekonomi Hingga 6,82 persen

"Bantuan buffer stock Dinas Sosial Provinsi Sulsel telah disalurkan untuk korban terdampak kebakaran di Luwu Timur," kata Andi Sudirman,
Ahad (23/4/2023).

Bantuan buffer stock ini, kata dia, telah disiapkan di seluruh kabupaten/kota sehingga segera tersalurkan untuk masyarakat jika terkena musibah.

"Bantuan buffer stock Provinsi telah disalurkan kepada penerima melalui Dinas Sosial Kabupaten Lutim," tambahnya.

Baca Juga : HUT Ke-22 Palopo, Pj Gubernur Sulsel Serukan Pembangunan Sektor Pantai Timur

Ia pun berharap, bantuan ini dapat bermanfaat untuk para korban.

Penulis : Hasrul Nawir
#Pemprov Sulsel #Andi Sudirman Sulaiman #Kebakaran di Luwu Timur