Kamis, 20 April 2023 09:53

Hotel Golden Tulip Essential Makassar Tawarkan Paket Liburan, Cek Disini

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hotel Golden Tulip Essential Makassar Tawarkan Paket Liburan, Cek Disini

Paket liburan GTE Rp450,000 per malam, Rp850,000 untuk dua malam dan Rp1,200.000 untuk tiga malam.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Liburan telah tiba, Hotel Golden Tulip Essential Makassar kembali meluncurkan promo menarik bagi seluruh masyarakat yang ingin berlibur tetapi belum memiliki tujuan.

General Manager Hotel Golden Tulip Eesential Makassar, Irwan Rajab mengatakan bagi masyarakat yang belum memiliki tujuan untuk berlibur atau melakukan perjalanan ke luar kota, sebaiknya menikmati liburan di hotel Golden Tulip Essential Makassar saja. Selain tidak perlu melakukan persiapan dan bekal yang banyak biaya yang dikeluarkan pun cenderung terkontrol dan pastinya lebih irit.

"Yang belum punya tujuan liburan sebaiknya liburan di hotel Golden Tulip Essential saja, ada beberapa fasilitas komersil yang bisa dinikmati, salah satunya kolam renang yang cukup besar, Fitness Center, akses wifi yang cukup baik dan area hotel yang pasti dijamin kebersihan dan kesejukannya," ujarnya.

Baca Juga : Ikuti Reels Competition Raih Hadiah Voucher Menginap di Hotel Golden Tulip Essential Makassar

Irwan juga membeberkan paket promo yang bertajuk " Holiday Deals" bisa segera di manfaatkan yaitu mulai Rp450,000, per malam, sedangkan untuk dua malam hanya Rp850,000, dan untuk tiga malam hanya Rp1,200.000, sudah termasuk sarapan untuk 2 orang dan akses fasilitas umum di hotel.

"Lakukan reservasi segera, penawaran ini berlaku mulai 20 April-02 Mei 2023. Liburan lebih hemat dan asyik hanya di Hotel Golden Tulip Essential Makassar," tutupnya.

Untuk informasi dan pemesanan bisa melalui sambungan telepon +62 411 3629250 WhatsApp https://bit.ly/ReserveNowAtGTEMks, reservation@gtemakassar.com.

#Hotel Golden Tulip Essential Makassar #Promo Liburan " Holiday Deals"