Rabu, 19 April 2023 23:12

Pangdam Hasanuddin Olahraga Sembari Patroli

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pangdam Hasanuddin Olahraga Sembari Patroli

“Kita berolahraga sambil pantau harga ke Pasar sehingga dapat membantu saudara-saudara kita yang sedang kesusahan dan juga meninjau harga-harga bahan pokok di pasar, guna mengantisipasi lonjakan harga kebutuhan menjelang bulan puasa,"

RAKYATKU.COM, MAKASSAR – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dr. Totok Imam Santoso bersama Pejabat Utama (PJU) Kodam XIV/Hasanuddin melaksanakan kegiatan olahraga bersama mengelilingi Kota Makassar pada Rabu (19/04/2023).

Pangdam menyampaikan bahwa kegiatan ini bukanlah hanya sekedar olahraga untuk menjaga kebugaran fisik semata, tetapi juga untuk melaksanakan patroli untuk memantau dan menjaga situasi dan kondisi kondisifitas keamanan selama bulan Ramadhan 1444 H ini dan juga sekaligus menghampiri pasar guna memantau harga yang ada.

“Kita berolahraga sambil pantau harga ke Pasar sehingga dapat membantu saudara-saudara kita yang sedang kesusahan dan juga meninjau harga-harga bahan pokok di pasar, guna mengantisipasi lonjakan harga kebutuhan menjelang bulan puasa," ungkapnya.

Baca Juga : Pangdam XIV/Hsn Buka Puasa Bersama Dengan Anak Yatim

Jenderal bintang dua tersebut berpesan bahwa melalui kegiatan ini dapat lebih mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, Allah SWT, yang akan lebih menjadikan kita sebagai manusia yang bermoral dan berbudi luhur.

#Pangdam Hasanuddin