Selasa, 18 April 2023 21:42

Ajak Buka Puasa Beesama, Mayjen TNI (Purn)Andi Muhammad Rangkul Pengurus DMI, MAKN dan Komunitas Lange-Lange

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ajak Buka Puasa Beesama, Mayjen TNI (Purn)Andi Muhammad Rangkul Pengurus DMI, MAKN dan Komunitas Lange-Lange

Perlunya mengembalikan Marwah Sulsel yang hampir hilang

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Hari ke-27 Ramadhan, Mayjen TNI (Purn) Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki kembali menggelar buka puasa bersama di kediamannya Istana Jongaya jalan Kumala nomor 160 Makassar.

Pada kesempatan ini, PanglimaTa sapaan akrabnya yang juga selaku penasehat dan dewan pakar DMI sulsel mengundang Pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI) Sulsel, Majelis Adat Kerajaan Nusantara (MAKN) dan Komunitas Lange-Lange Barombong untuk buka puasa bersama.

Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki menuturkan buka puasa ini untuk menjalin tali silaturahmi antara pengurus, anggota dan komunitas, yang mana tidak terasa bulan Ramadan sudah di penghujung dan sebentar lagi seluruh umat muslim akan merayakan kemenangan.

Baca Juga : Diberi Amanat Pimpin DPD LVRI Sulselbar, Andi Muhammad : Mari Bersatu dan Bekerjasama

"Hari ini ada tiga organisasi dan komunitas yang kami undang buka puasa bersama seperti biasa tujuannya untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar komunitas," ungkapnya.

Lebih lanjut, Ia mengajak seluruh tamu yang hadir untuk bersatu dan berjuang bersama memgembalikan marwah Sulsel yang mulai hilang, Ia juga menekankan pentingnya suatu daerah yang maju dan bermartabat serta bersih dari praktik-praktik kotor seperti korupsi yang membuat masyarakat sengsara.

"Saya prihatin akan kondisi bangsa dimana pembangunan tidak merata yang bakal menyengsarakan masyarakat, Saya juga telah keliling ke 24 kota dan kabupaten, masyarakat banyak yang mengeluh dengan kondisi ekonomi yang belum sesuai harapan, oleh karena itu ayo bersama bantu PanglimaTa bangun Sulsel," ajaknya.

Baca Juga : PSBM XXIII, Andi Muhammad Ajak Saudagar Bugis - Makassar Bersinergi Jadikan Sulsel Maju, Bersih dan Bermartabat

Terakhir, PanglimaTa mengucapkan Terimakasih atas kehadiran dan dukungannya, Selamat merayakan idulfitri 2023

 

#PanglimaTa #Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki