Senin, 17 April 2023 18:39

Berkah Ramadan, Kalla Beton Gelar Bakti Sosial ke Panti Asuhan

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Berkah Ramadan, Kalla Beton Gelar Bakti Sosial ke Panti Asuhan

Ada 3 panti asuhan yang menjadi sasaran Kalla Beton kali ini diantaranya, panti asuhan Halijah, panti asuhan An-Nashar Timor Timur, dan panti asuhan Muhtadina.

RAKYATKU.COM -- Setiap umat muslim mempunyai cara yang berbeda-beda dalam memaknai bulan suci Ramadan. Seperti halnya Kalla Beton dalam memaknai bulan suci Ramadan setiap tahunnya dengan melakukan kegiatan sosial melalui kunjungan ke beberapa panti asuhan, Sabtu (15/4/2023).

Ada 3 panti asuhan yang menjadi sasaran Kalla Beton kali ini diantaranya, panti asuhan Halijah, panti asuhan An-Nashar Timor Timur, dan panti asuhan Muhtadina.

“Kegiatan ini bersifat rutin, seluruh insan Kalla Beton berinisiatif untuk berpartisipasi menyumbangkan bantuan baik berupa uang tunai, sembako, pakaian, serta mainan untuk saudara(i) kita yang berada di panti asuhan. Kegiatan ini pun sudah membudaya di Kalla Beton sebagai salah satu cara mengimplementasikan nilai KALLA, yakni nilai Kalla Kerja Ibadah dan Aktif Bersama," ucap Azandy Abdillah Buloto selaku HCBP, GA & HSE Manager Kalla Beton.

Baca Juga : Kalla Beton Hadir di REI Expo, Ada Peragaan Mockup dan Penawaran Menarik

Sebelumnya, Kalla Beton memberikan informasi dan membuka kesempatan pengumpulan donasi yang akan diberikan kepada panti asuhan. Donasi berupa uang tunai yang berhasil terkumpul digunakan untuk membeli bahan sembako, sementara pakaian dan mainan dikemas dan dibagi menjadi 3 bagian untuk di distirbusikan ke masing-masing panti asuhan yang disasar.

Agenda rutin ini, merupakan wujud dari mempertimbangkan visi & misi KALLA terkait dengan sumber daya manusia yang unggul. Dalam artian, seluruh insan Kalla Beton memberikan dukungan baik dalam bentuk materiil dan moril agar dapat menstimulus semangat anak-anak di panti asuhan untuk tumbuh dan berkembang menjadi SDM yang bermanfaat bagi masyarakat.

Kalla Beton berharap melalui kegiatan tersebut dapat mempererat persaudaraan terhadap satu sama lain dan meningkatkan internalisasi nilai Aktif Bersama. Kegiatan Bakti sosial ini merupakan wujud dari kepedulian dan rasa kemanusiaan terhadap sesama.

Baca Juga : HUT ke-28 Tahun, Kalla Beton Fokus Digitalisasi Proses Produksi Ready Mix dan Pengembangan Recycle Waste Bata Ringan

Kalla Beton yang bergerak di bidang bisnis konstruksi ini telah menghadirkan beragam produk unggulan seperti Ready Mix, Precast, Bata Ringan, Mortar Instan seperti Perekat, Plastern Acian, dan Skim Coat.

Memasuki tahun 2023 Kalla Beton kini telah mampu memenuhi kebutuhan pelanggan terlebih lagi dengan adanya penambahan kapasitas produksi dan mengoptimalkan produksi mortar instan.

 

#Kalla Beton