Kamis, 13 April 2023 19:25

Naoemi Octarina Berbagi Kado Lebaran Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Naoemi Octarina Berbagi Kado Lebaran Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

"Kita hanya ingin membuat ceria anak-anak,"

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Tim Penggerak PKK Sulsel, Naoemi Octarina, membagikan Kado Lebaran Anak Andalan Bersama Anak Yatim dan Kaum Dhuafa. Program berbagi ini agar anak-anak yatim dan dhuafa ini bisa merasakan kegembiraan hari Lebaran.

"Kita hanya ingin membuat ceria anak-anak," kata Naoemi Octarina saat membawa sejumlah anak yatim dan dhuafa berbelanja ke Transmart Mall Panakkukang Makassar, Rabu, 12 April 2023.

Diketahui, sebanyak 40 anak dari panti asuhan, dari kaum dhuafa dan juga anak-anak dari Pegawai Tidak Tetap (PTT) Pemprov Sulsel diajak berbelanja oleh isteri Andi Sudirman Sulaiman ini.

Baca Juga : Sinergi Basarnas dan Pemerintah Sulsel dalam Penanganan Bencana Semakin Kuat

Salah seorang anak yang bernama Dhafa mengatakan, bahwa jika dirinya sangat berterima kasih kepada Ibu Gubernur Sulsel yang telah memberikan kado lebaran ini.

Menurut Dhafa, tentu sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya saat berlebaran. Jika tahun-tahun sebelumnya berlebaran hanya pakaian alakadarnya dan makanan pas-pasan. Tapi tahun ini sangat berbeda.

"Tahun ini sangat berbeda kak, makanya saya ambil kebutuhan yang memang diperlukan seperti pakaian, sepatu, dan berbagai makanan yang sehat yang sebelumnya saya makan. Karena selama ini, kalau sarapan pagi hanya makan mie instan," tuturnya terharu.

#Pemprov Sulsel #Andi Sudirman Sulaiman