Rabu, 12 April 2023 08:47

Inter Milan Menang 2-0 atas Benfica di Leg Pertama Perempat Final Liga Champions

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
(Foto: Instagram Inter Milan)
(Foto: Instagram Inter Milan)

Pertandingan yang berlangsung Rabu (12/4/2023) Wita di Estadio da Luz, Portugal tersebut berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tim tamu.

RAKYATKU.COM -- Inter Milan sukses meraih kemenangan saat bertanding melawan Benfica pada leg pertama babak perempat final Liga Champions 2022/2023.

Pertandingan yang berlangsung Rabu (12/4/2023) Wita di Estadio da Luz, Portugal tersebut berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tim tamu.

Nicolo Barella membuka keunggulan Inter Milan pada menit ke-51 setelah menerima umpan silang dari Alessandro Bastoni. Setelah berhasil mencetak gol, Inter Milan semakin percaya diri dalam mengendalikan pertandingan.

Baca Juga : Juara Liga Champions, Manchester City Sukses Wujudkan Treble Winners

Pada menit ke-72, Romelu Lukaku sukses menggandakan keunggulan Inter Milan setelah wasit memberikan penalti untuk tim tamu.

Gol tersebut membuat Lukaku mencatatkan namanya di papan skor dan memperbesar peluang Inter Milan untuk lolos ke babak semifinal.

Sementara itu, Benfica terus mencoba untuk membalas gol Inter Milan, namun upaya mereka tak berhasil mengubah hasil pertandingan. Inter Milan sukses mempertahankan keunggulan mereka hingga peluit akhir pertandingan dibunyikan.

Baca Juga : Jangan Sampai Terlewat! Jadwal Final Liga Champions Manchester City Vs Inter Milan

Hasil ini memberikan keunggulan bagi Inter Milan di leg kedua yang akan dilangsungkan di kandang mereka sendiri, San Siro. Sedangkan bagi Benfica, mereka harus berjuang keras untuk membalikkan keadaan jika ingin lolos ke babak semifinal

#Inter Milan #Benfica #Perempat Final Liga Champions