Selasa, 11 April 2023 08:15

Bupati Barru ke Warga Doi-Doi: Proyek Jalan Rp14 Miliar Segera Dikerjakan

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Safari Ramadan 1444 H/2023 M Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barru di Masjid Al Anfaaq di wilayah Doi-Doi, Kecamatan Pujananting, Kabupaten Barru, Sulsel, Senin (10/4/2023).
Safari Ramadan 1444 H/2023 M Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barru di Masjid Al Anfaaq di wilayah Doi-Doi, Kecamatan Pujananting, Kabupaten Barru, Sulsel, Senin (10/4/2023).

Bupati Barru, Suardi Saleh, melakukan kunjungan ke Masjid Al Anfaaq di wilayah Doi-Doi dalam rangka tim safari Ramadan Pemkab Barru. Dalam kunjungan tersebut, ia menyampaikan informasi pembangunan proyek peningkatan ruas jalan Ralla Bette, Parenring Doi-Doi, yang akan menelan anggaran sebesar Rp14 miliar lebih untuk memudahkan mobilisasi masyarakat.

RAKYATKU.COM, BARRU - Tim safari Ramadan 1444 H/2023 M Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barru pada malam ke-20 berkunjung ke Masjid Al Anfaaq di wilayah Doi-Doi, Kecamatan Pujananting, Kabupaten Barru, Sulsel, Senin (10/4/2023).

Bupati Barru, Suardi Saleh, bersama jajaran berkesempatan salat tarawih berjemaah di tempat itu. Ia juga menyampaikan informasi pembangunan, di antaranya adanya proyek peningkatan ruas jalan Ralla Bette, Parenring Doi-Doi, segera dikerja.

Kata dia, anggaran proyek jalan ini akan menelan Rp14 miliar lebih. "Insyaallah semua jalan kami perbaiki. Termasuk peningkatan ruas jalan ini adalah upaya kita memudahkan mobilisasi masyarakat," kata Suardi di hadapan warga Doi-Doi. Ia berharap ke depan proyek ini bisa berjalan dengan lancar tanpa kendala.

Baca Juga : Bupati Barru Berikan Penghargaan dan Insentif kepada Petugas Kebersihan

Di Masjid Al Anfaaq, Suardi turut menyerahkan bantuan operasional amaliah Ramadan. Selain itu, ia mengajak untuk senantiasa bersyukur kepada Allah Swt.

"Tujuan safari Ramadan Pemkab Barru ini adalah bentuk silaturahmi pemerintah dengan rakyat. Kami juga mendengar setiap keluhan masyarakat terkait kondisi di wilayahnya," ujarnya.

Penulis : Achmad Afandy
#Pemkab Barru #suardi saleh