Kamis, 06 April 2023 09:11

PanglimaTa Sambangi Ribuan Milenial di Planet Cinema Bone

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
PanglimaTa Sambangi Ribuan Milenial di Planet Cinema Bone

Mari kita bangun Sulsel bersama-sama. Sulsel yang Aman dan Damai, Adil dan Sejahtera, Maju, Bersih dan Bermartabat. Semoga silaturahmi dapat terus menguatkan kebersamaan kita.

RAKYATKU.COM, BONE-- Tidak terasa Ramadan sudah memasuki hari ke-17. Andi Muhammad dalam safari Ramadannya menyempatkan mengunjungi kampung halaman dan menyambangi anak mudanya bumi Arung Palakka, rabu(5/4).

Dalam safari Ramadannya Andi Muhammad mengunjungi Planet Cinema yang sedang menggelar kegiatan bertajuk Safari Ramadan yang diinisiasi oleh kaum muda di tempat ini.

Adapun agenda kegiatannya menghadirkan Tenant Kuliner, Peragaan Busana Muslim, dan Lomba Adzan.

Baca Juga : Diberi Amanat Pimpin DPD LVRI Sulselbar, Andi Muhammad : Mari Bersatu dan Bekerjasama

Andi Muhammad yang juga menjadi salah satu bakal Calon Gubernur Sulawesi Selatan dalam kesempatan ini memberikan semangat dan dorongan untuk Anak muda untuk terus maju dan berkarya, berinovasi melakukan hal-hal positif, sehingga nama Bumi Arung Palakka tetap harum karena karya-karya positif dari anak mudanya.

"Kemajuan suatu daerah ditentukan juga salah satunya dari anak muda daerah itu, dengan menciptakan karya-karya yang inovasi untuk kemajuan daerah, ini juga merupakan bentuk dukungan terhadap pemerintah setempat, Anak muda punya peran atas kemajuan daerah itu," tegas cucu Raja bone ke-34 yang juga sering di panggil PanglimaTa.

Disela-sela kegiatan ini PanglimaTa di daulat menyanyikan sebuah lagu untuk menghibur para pengunjung yang sedang ngabuburit sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Baca Juga : PSBM XXIII, Andi Muhammad Ajak Saudagar Bugis - Makassar Bersinergi Jadikan Sulsel Maju, Bersih dan Bermartabat

Setelah menyambangi kegiatan itu, PanglimaTa melakukan shalat Tarwih bersama di Masjid songkok Recca di jalan A. Yani Kabupaten Bone

Terakhir, Panglimata Mayjend TNI (Purn.) H. Andi Muhammad Mappanyukki, SH. MH, mengajak mereka semua untuk berani bersuara, berani berekspresi dan berani menyampaikan pendapat asalkan semuanya didasari dengan niat baik dan konstruktif.

"Terima kasih adik-adik dan teman-teman semuanya, mari kita bangun Sulsel bersama-sama. Sulsel yang Aman dan Damai, Adil dan Sejahtera, Maju, Bersih dan Bermartabat. Semoga silaturahmi dapat terus menguatkan kebersamaan kita,"

#Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki #PanglimaTa