Kamis, 06 April 2023 02:14

Rusdi Masse Pastikan Putri Dakka Maju Caleg DPR RI Dapil Sulsel III

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Rusdi Masse Pastikan Putri Dakka Maju Caleg DPR RI Dapil Sulsel III

"Terlepas ini adalah perintah partai, kakak Putri Dakka ini maju DPR RI juga karena masyarakat yang butuh ada sosok mau peduli orang banyak,"

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ketua DPD NasDem Luwu Utara, Putriana Hamda Dakka alias Putri Dakka akan maju dalam Pileg 2024 di DPR RI melalui Daerah Pemilihan (dapil) Sulsel III.

"Terlepas ini adalah perintah partai, kakak Putri Dakka ini maju DPR RI juga karena masyarakat yang butuh ada sosok mau peduli orang banyak," kata Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS).

Bagi masyarakat dapil Sulsel III khususnya Luwu Raya, nama Putri Dakka sudah tidak asing lagi. Jauh sebelum menjadi Ketua DPD NasDem Luwu Utara, Putri Dakka dikenal sosok yang sangat peduli, tanpa harus membedakan siapa warga tersebut.

Baca Juga : Nasdem Akan Dorong Satu Nama Maju Pilkada Bulukumba, Arum Spink

"Putri Dakka sudah terbukti selama ini kerja sosial tidak membeda-bedakan. Jangan ada yang sekarang (DPR RI) peduli dengan masyarakat tertentu saja," tambah Wakil Ketua Komisi IV DPR RI itu.

Sekadar informasi, beragam aksi nyata sosial yang dilakukan Putri Dakka selama ini. Diantaranya adalah Jumat Berkah, memberdayakan pengangguran dengan cara memberi bantuan modal kerja, membangkitkan UMKM, dan lainnya.

Termasuk yang baru-baru ini adalah Putri Dakka bersama NasDem Sulsel pembukaan akses jalan ke Rampi, Luwu Utara, yang selama ini tidak pernah tersentuh bantuan sejak kemerdekaan.

Baca Juga : Jelang Pilkada, Ketua Nasdem Sulsel: Kita Butuh Masukan dan Saran

Tak hanya itu saja, nama Putri Dakka juga ramai menjadi buah bibir. Khususnya di dunia maya atau media sosial.

Misalnya di media sosial facebook. Banyak netizen secara khusus menyampaikan support dan dukungannya.

Beberapa unggahan postingan facebook Putriana Hamda Dakka di Berandanya di banjiri komentar para Netizen serta masyarakat untuk memintanya maju ke Senayan dalam perhelatan Pemilihan DPR RI (Dapil) lll meliputi Kabupaten Sidrap, Pinrang, Enrekang, Tana Toraja, Toraja Utara, Luwu, Luwu Timur, Luwu Utara dan Kota Palopo.

Baca Juga : Nasdem Siap Paketkan Tasming Hamid-Faisal Andi Sapada Pada Pemilihan Wali Kota Parepare

“Yang begini cocok jadi Wakil rakyat, InsyaAllah majuki Bu," tulis pemilik akun Marni.

"NasDem Sayang Putri Dakka. Menuju Senayan" Tambah Muhammad Ferdhy Asdana.

Sementara itu, Ketua DPD NasDem Luwu Utara, Putriana Hamda Dakka pun membenarkan akan maju di DPR RI. Keputusan ini diambil, kata Putri Dakka, setelah mendapat perintah langsung dari Partai NasDem, khususnya Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse.

Baca Juga : Tok! NasDem Sulsel Usung Tasming Hamid di Pilwalkot Parepare

"Bismillah, ini adalah perintah partai dan karena untuk mengakomodir kepentingan masyarakat kecil yang selama ini," singkat Putri Dakka.

#Partai NasDem #Rusdi Masse