Rabu, 22 Maret 2023 14:47

Wali Kota Palopo Ajak RT/RW Awasi Kamtibmas Jelang Ramadan

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Palopo Ajak RT/RW Awasi Kamtibmas Jelang Ramadan

Judas Amir menekankan pentingnya kesatuan antarumat beragama dalam menyambut bulan Ramadhan.

PALOPO -- Wali Kota Palopo, M Judas Amir, memimpin Rapat Koordinasi dalam Rangka Menyambut Bulan Suci Ramadan 1444 Hijriah/2023 Masehi yang digelar di Indoor Saokotae pada hari Rabu, 22 Maret 2023.

Pada kesempatan tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Palopo, Agus Riyanto, SH, menyampaikan pentingnya produktivitas dalam menyambut bulan Ramadhan. Ia mengajak masyarakat untuk menanami lahan sekitar agar terhindar dari kenaikan harga stok pangan menjelang hari raya Idul Fitri.

Sementara itu, Kapolres Palopo, AKBP Safi'i Nafsikin menyampaikan hasil operasi penangkapan para pelaku narkoba sebelum bulan Ramadhan. Ia juga menjelaskan upaya menjaga kamtibmas dan mengubah tempat penjualan miras menjadi tempat belajar yang positif.

Baca Juga : Pemkot Palopo dan Bank Sulselbar Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

Walikota Palopo, M Judas Amir, meminta kepada seluruh RT/RW untuk lebih aktif dalam menjalankan tugas-tugas mereka dan memperhatikan masyarakat di wilayah masing-masing. Ia juga menekankan pentingnya kesatuan antarumat beragama dalam menyambut bulan Ramadhan.

Rapat Koordinasi ini turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Palopo, Bapak Drs. H. Firmanza DP, SH., M.Si, Pimpinan Perangkat Daerah Kota Palopo, Camat dan Lurah, serta para RT/RW se-Kota Palopo.

#pemkot palopo #Judas Amir