Minggu, 02 April 2023 14:04

Ketua Komisi 2 DPRD Wajo, H Sudirman Meru Bagi-bagi Takjil

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ketua Komisi 2 DPRD Wajo, H Sudirman Meru Bagi-bagi Takjil

Titik bagi-bagi takjil legislator Partai Amanat Nasional (PAN) itu dilaksanakan di beberapa titik

RAKYATKU.COM, WAJO - Menjelang waktu berbuka puasa Ramadan, ratusan paket takjil dibagikan Ketua Komisi 2 DPRD Kabupaten Wajo, H. Sudirman Meru, kepada masyarakat.

H. Sudirman Meru mengaku, pembagian takjil ini dalam rangka meningkat potensi keberkahan dalam silaturahmi sesama di bulan suci Ramdhan 1444 H/2023.

"Ya ini Berbagi Kebahagiaan dalam rangka kepedulian kita di bulan Ramadan kami bersama dengan H.Muh.Yahya pemilik usaha Hamzah Tailor, membagikan takjil sebagai persiapan Buka Puasa, kepada masyarakat umum dan pengendara di Perempatan Lampu Merah Amengsangeng," kata H. Sudirman, Sabtu (1/4/2023).

Baca Juga : DPRD Wajo Gelar Rapat Paripurna Bahas Perubahan Perda Produk Hukum Daerah

Legislator Partai Amanat Nasional (PAN) ini menambahkan, pembagian takjil dilaksanakan di beberapa titik. Yakni di Panti Asuhan Darussalam Muhammadiyah Sengkang, perempatan Lampu merah Amengsangeng.

"Sekali lagi, ini sebagai upaya dan bentuk kepedulian untuk meringankan beban sesama saat berbuka puasa," imbuhnya.

Dirinya yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi PAN DPRD Wajo menyampaikan, Ada Ratusan Paket yang kami serahkan secara langsung kepada para pengendara, baik mobil, motor, bemor dan mobil truk. Tehnis yang kami lakukan yaitu pada saat Lampu merah menyala kendaraan akan berhenti pada saat itulah kami lakukan pembagian. Jika lampu hijau menyalah kami hentikan pembagian karena para kendaraan akan bergerak maju.

Baca Juga : Pererat Silaturahmi, Ketua DPRD Wajo Gelar Buka Puasa bersama Unsur Forkopimda, OPD dan Warga

"Pembagian itu kami lakukan secara merata Tampa melihat status para pengendara, semuanya kami tawari," pungkasnya.

Hikma dari kegiatan itu yaitu turut merasakan apa yang sering dilakukan oleh para kelompok remaja, Anak sekolah dan mahasiswa. Disinilah kami dapat kenikmatan tersendiri ketika kami mampu membahagiakan orang lain.

 

Penulis : Abd Rasyid. MS
#DPRD Wajo #Ramadhan #H. Sudirman Meru