Minggu, 02 April 2023 10:32

Polres Wajo Gelar Patroli Malam di Bulan Suci Ramadhan

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Polres Wajo Gelar Patroli Malam di Bulan Suci Ramadhan

Kegiatan dilaksanakan untuk meminimalisir aksi-aksi kejahatan serta menghadirkan kenyamanan masyarakat pada bulan suci Ramadhan

RAKYATKU.COM, WAJO - Dalam rangka meningkatkan keamanan dan kenyamanan di lingkungan masyarakat Kabupaten Wajo bulan suci Ramadhan 1444 H, Polres Wajo menggelar patroli malam pada Sabtu (01/04/2023).

Patroli malam minggu dipimpinan Kompol Abd. Rahman (Kabag Ops Polres Wajo).

Adapun sasaran operasi yaitu, segala potensi gangguan yang berpotensi menyebabkan kemacetan, pelanggaran, kecelakaan dan pengendara bermotor yang menggunakan knalpot brong/racing, tempat-tempat keramaian (Lapangan Merdeka, RTH Callaccu dan pasar malam jln. Rusa sengkang).

Baca Juga : Pastikan Keamanan Pemudik, Kapolres Wajo Cek Kesiapan Posko Dalam Rangka Hari Raya Idul Fitri 2024

Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur Rachman, mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan patroli yang dilaksanakan polres wajo tersebut untuk meminimalisir aksi-aksi kejahatan yang dapat terjadi sewaktu-waktu akibat kelalaian serta penyampain siaga kamtibmas serta kenyamanan masyarakat pada bulan suci Ramadhan.

Dari kegiatan Kepolisian tersebut yang dilakukan oleh Personil gabungan Polri yang berjumlah 25 orang didampingi oleh Kasat Narkoba AKP Abd. Haris Nicholaus, serta diawasi langsung oleh Kasi Propam AKP Muhram Tjokeng sebagai bentuk pengawasan langsung tindakan-tindakan yang diambil oleh anggota di lapangan, menurut orang nomor 1 di Polres Wajo ini.

Kehadiran POLRI ditengah-tengah masyarakat dapat menimbulkan rasa nyaman dan keamanan masyarakat yang bisa terjaga dan lebih siaga dimalam hari menjelang Sahur.

Baca Juga : Kapolres Wajo Pimpin Apel Operasi Ketupat 2024, Pengamanan Hari Raya Idul Fitri

 

Penulis : Abd Rasyid. MS
#polres wajo #Ramadhan