Jumat, 31 Maret 2023 21:04

Polres Gowa Tiba-tiba Tes Urine, Kapolres Urutan Pertama

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Polres Gowa Tiba-tiba Tes Urine, Kapolres Urutan Pertama

AKBP Reonald T.S Simanjuntak mengatakan pemeriksaan urine ini bertujuan untuk mengantisipasi penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang di lingkungan kepolisian khususnya Polres Gowa

RAKYATKU.COM, GOWA - Demi mencegah penyalahgunaan narkoba di lingkup Polres Gowa, tes urin secara mendadak pada Jumat (31/3/2023).

Tes urine mendadak tersebut dilakukan usai apel pagi yang dilaksanakan di Gedung Pelayanan Terpadu Polres Gowa. Kegiatan dilaksanakan bekerja sama dengan Siedokkes Polres Gowa.

Tes urin dipimpin langsung oleh Kapolres Gowa, AKBP Reonald T.S Simanjuntak dengan menjalankan tes pertama kali. Kemudian pemeriksaan dilanjutkan kepada para Kabag, Kasat serta kepada semua perwira dan bintara serta ASN Polres Gowa.

Baca Juga : Polsek Bontonompo Ringkus Belasan Pelaku Copet, Jambret dan Curat

Dalam pemeriksaan tersebut, Kapolres dinyatakan bersih dari narkoba, karena selesai tes urine hasilnya langsung diumumkan.

AKBP Reonald T.S Simanjuntak mengatakan pemeriksaan urine ini bertujuan untuk mengantisipasi penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang di lingkungan kepolisian khususnya Polres Gowa.

"Hasil dari tes urine anggota akan disampaikan secara terbuka. Diharapkan, seluruh jajaran Polres Gowa bebas dari narkoba," harapnya.

Baca Juga : Pasien RSUD Syekh Yusuf Gowa Ditemukan Meninggal Dunia

 

#Polres Gowa #Tes Urine