Minggu, 26 Maret 2023 22:00

Gelar Buka Puasa Bersama, Kediaman Panglima'Ta di Padati Tamu Undangan

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Gelar Buka Puasa Bersama, Kediaman Panglima'Ta di Padati Tamu Undangan

Buka puasa bersama ini sebagai ajang silaturahmi dan memperpanjang umur

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Mantan orang nomor 1 di TNI Kodam XIV Hasanuddin, Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki menggelar acara buka puasa bersama yang di laksanakan di kediamannya di jalan Sungai Tangka, minggu(26/3).

Adapun acara buka puasa ini digelar dengan mengundang keluarga, ormas-ormas, alumni sekolah Bongaya dan Pepabri yang ada di Makassar. Total yang hadir sekitar 350 orang.

Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki mengatakan sangat takjub dengan antusias tamu undangan, terimakasih banyak kepada semua keluarga, Komunitas dan teman-teman alumni dari Sd Bongaya, Pepabri yang sudah hadir berbuka puasa bersama sambil bersilaturahmi.

Baca Juga : Diberi Amanat Pimpin DPD LVRI Sulselbar, Andi Muhammad : Mari Bersatu dan Bekerjasama

"Buka puasa bersama ini merupakan kegiatan rutin yang kami lakukan setiap tahunnya, dimana hari ini jumlah tamu undangan yang hadir kurang lebih 350 orang diluar prediksi saya hanya sekitar 250 orang, ini artinya antusias masyarakat sangat tinggi, tetapi yang paling penting dari itu kita bisa beribadah bersama dan bersilahturahmi, untuk memperpanjang umur apalagi bulan ramadan merupakan bulan penuh berkah," ujarnya.

Di samping itu Panglima Ta' sapaan akrabnya juga mengatakan setelah kegiatan ini rencananya akan melakukan perjalanan atau safari politik ke beberapa daerah, mengunjungi teman-teman alumni Pepabri di daerah dan Pengurus Masjid DMI, tujuannya tidak lain hanya bersilaturahmi sambil beribadah.

Andi Muhammad berharap silaturahmi akan terus terjalin antar masyarakat sehingga kehidupan masyarakat bisa lebih baik, lebih bermartabat dan lebih maju dalam perekonomian.

Baca Juga : PSBM XXIII, Andi Muhammad Ajak Saudagar Bugis - Makassar Bersinergi Jadikan Sulsel Maju, Bersih dan Bermartabat

"Saya percaya semua bisa terjalin baik dengan komunikasi, toleransi dan kolaborasi tidak hanya dengan masyarakat tetapi pemerintah setempat juga," tutupnya.

Seperti di ketahui, Cucu Raja Bone ke-32 ini bakal menjadi salah satu kandidat calon Gubernur Sulawesi Selatan.

#Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki #Panglima Ta