Minggu, 26 Maret 2023 20:04

Lebih Dekat dengan Masyarakat Toyota Kalla Gelar Pameran di 15 Titik se-Sulawesi, Dapatkan Promonya

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Lebih Dekat dengan Masyarakat Toyota Kalla Gelar Pameran di 15 Titik se-Sulawesi, Dapatkan Promonya

Bunga 0%, program DP Mulai 10?n kemudahan tukar tambah mobil lama dengan mobil Toyota baru dengan subsidi hingga 5 Juta rupiah.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Kalla Toyota di bulan Suci Ramadan ini hadir lebih dekat dengan masyarakat. Kalla Toyota menggelar pameran di 15 titik yang tersebar di berbagai wilayah di Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Tengah. Unit terbaik Kalla Toyota dihadirkan lebih dekat, agar masyarakat dapat melihat dan merasakan langsung fitur-fitur terbaik dari Kalla Toyota. Selain itu, Kalla Toyota juga memberikan promo spesial bertajuk Lebaran BIG SALE Semua Lebih Mudah.

Kunjungi pameran Kalla Toyota di wilayah Kota Makassar dan Maros yang hadir di Anjungan Pantai Losari, Trans Studio Mall (TSM), Phinisi Point Mall, Masjid Al – Markaz, Mal Ratu Indah, NIPAH Park, Mal Panakkukang, Makassar Town Square (M’Tos), Grand Mall Maros. Untuk di wilayah Palu, pameran Kalla Toyota digelar di Palu Grand Mall dan Palu City Square. Di Kota Kendari, pameran Kalla Toyota hadir di MGM Kendari dan The Park Kendari. Tak hanya itu, pameran Kalla Toyota dapat pelanggan kunjungi di Top Swalayan Kolaka, Sallo Mall Sengkang dan Lippo Plaza Baubau.

Mifta Farid S Putra selaku Marketing Manager Kalla Toyota mengungkapkan, di bulan Maret ini pelanggan dapat membeli Toyota baru dengan promo Lebaran BIG SALE Semua Lebih Mudah berupa promo Nyicil Rasa Tunai dengan Bunga 0%, program DP Mulai 10% dan kemudahan tukar tambah mobil lama dengan mobil Toyota baru dengan subsidi hingga 5 Juta rupiah. Pelanggan juga berkesempatan mendapatkan gratis servis berkala selama tiga tahun atau hingga servis ke-7.

Baca Juga : Toyota Kijang Innova Zenix Terbukti Irit dan Nyaman Tempuh Ratusan Kilometer

“Lebaran BIG SALE Semua Lebih Mudah ini hadir untuk memberikan kemudahan dan keuntungan kepada pelanggan yang ingin berlebaran dengan Toyota baru. Tak hanya itu, Kalla Toyota juga menghadirkan program Test Drive and Win dengan grand prize satu unit motor Benelli. Tak hanya mengundi grand prize 1 unit Motor Benelli, Kalla Toyota juga menyiapkan grand prize berupa satu unit Toyota All New Agya bagi pelanggan yang beruntung,” ungkapnya.

Grand prize All New Agya adalah Special Benefit bersifat undian, bagi pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan baru di Kalla Toyota dan melakukan servis secara on-time dan rutin sesuai ketentuan yang berlaku. Pengundian akan dilakukan dalam gelaran Gathering Online Kalla Toyota.(*)

#toyota kalla #Promo Ramadan Toyota Kalla