Jumat, 24 Maret 2023 20:59

Buka Puasa di Hotel Royal Bay hanya Rp108 Ribu, Makanan Nusantara Jadi Teman berbuka

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Buka Puasa di Hotel Royal Bay hanya Rp108 Ribu, Makanan Nusantara Jadi Teman berbuka

Paket buka puasa Hotel Royal Bay Rp108 ribu per orang, paket kamar mulai Rp500 ribu sudah termasuk sarapan atau sahur untuk 2 orang.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Sambut bulan penuh berkah Hotel Royal Bay yang terletak dijalan Suktan Hasanuddin Makassar mengelar promo paket Buka Puasa.

Paket buka puasa dibandrol dengan harga Rp108 ribu para tamu bisa menikmati aneka makanan nusantara sepuasnya.

General Manager Hotel Royal Bay, Darwinsyah, tahun ini kami mengangkat tema Appabuka di Royal Bay dengan beragam menu nusantara.

Menariknya setiap tamu yang datang ber-11 cukup bayar untuk 10 orang saja atau pesan 10 gratis 1 orang dan berlaku kelipatannya.

Selain promo buka puasa, Hotel Royal Bay menawarkan promo Kamar yang dibandrol mulai harga Rp500 ribu sudah termasuk sarapan atau sahur untuk 2 orang.

"Alhamdulilah sejak pandemi sudah terkendali dan pembatasan kegiatan di luar ruangan sudah mulai di longgarkan, tingkat hunian dibanding tahun lalu bisa mencapai 50 persen, memang kami masih perlu terus berkreasi untuk merangsang naiknya okupansi atau hunian,"ujarnya saat menggelar buka puasa bersama awak media dan kolega Hotel Royal Bay.

Darwin berharap bulan Ramadhan ini bisa menjadi bulan penuh berkah buat semua khususnya buat hotel Royal Bay.

#Hotel Royal Bay