Kamis, 23 Maret 2023 20:01

Buka Puasa di Novotel Makassar Hanya Rp155 Ribu, Pengunjung Sudah Berdonasi Untuk Anak Kurang Mampu

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Buka Puasa di Novotel Makassar Hanya Rp155 Ribu, Pengunjung Sudah Berdonasi Untuk Anak Kurang Mampu

Setiap tamu secara tidak langsung telah berbagi Rp.5.000,- per orang yang termasuk dalam harga paket buka puasa. Donasi ini akan disumbangkan ke program CSR Accor di Indonesia melalui Yayasan Peduli Tunas Bangsa, yang disebut ATFAC (A Trust For A Child).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Tak terasa tahun 2023 telah memasuki bulan suci Ramadhan pada tanggal 23 Maret adalah hari pertama bagi umat muslim untuk menunaikan ibadah puasa. Tentu banyak harapan, doa-doa yang dipanjatkan di bulan yang penuh keberkahan ini. Dari harapan ini lah, manajemen Novotel Makassar Grand Shayla memilih tema “Miracle of Ramadhan” ditahun ini. Dan merupakan suatu anugrah dapat berbuka puasa bersama keluarga, sahabat, kolega bahkan berbagi bersama dengan orang-orang yang membutuhkan di tempat spesial untuk menikmati indahnya kebersamaan.

Novotel Makassar Grand Shayla dengan bangga mempersembahkan Paket Buka Puasa dengan pemandangan spektakuler 360° dari lantai tertinggi hotel di The Attic Sky Lounge, Lt 15. Dengan nuansa dekorasi Turki, para tamu bukan hanya berbuka puasa dengan pemandangan indah saja, tetapi juga para tamu dapat mengabadikan momen indah dengan berbagai spot foto.

Dengan harga Rp.155.000,-net/orang, Novotel Makassar menawarkan lebih dari 35 menu Middle East dan Nusantara. Para tamu akan disuguhkan beragam varian menu yang berbeda setiap harinya, dan pastinya ada menu andalan Novotel Makassar yang selalu hadir disetiap tahunnya, yaitu Nasi Biryani with Brazilian BBQ yang dapat disantap setiap harinya. Khusus tahun ini dengan tema Turki, para tamu pun dapat menikmati Turkish Coffee pada saat berbuka puasa di The Attic Sky Lounge.

Baca Juga : Lorong Ramadan di Ibis Makassar City Center, Ada Puluhan Menu Nusantara Teman Berbuka Puasa

Dan keajaiban bagi anak-anak yang kurang mampu pun dapat terwujud dengan donasi dari setiap tamu yang secara tidak langsung telah berbagi Rp.5.000,- per orang nya yang telah termasuk dalam harga Paket Buka Puasa di Novotel Makassar. Donasi ini akan disumbangkan ke program CSR Accor di Indonesia melalui Yayasan Peduli Tunas Bangsa, yang disebut ATFAC (A Trust For A Child). Dengan program donasi dari Paket Buka Puasa ini, dimana seluruh hotel-hotel Accor di Indonesia juga menjalankan program yang sama, hal ini diharapkan dapat membantu anak-anak yang kurang mampu di pusat-pusat pembelajaran ATFAC menuju pendidikan dan masa depan yang lebih baik.

“Kami memilih tema Miracle of Ramadhan ditahun ini dengan harapan bahwa keajaiban pasti dapat terwujud bagi kami sendiri keluarga besar Novotel Makassar, buat bapak ibu teman-teman pers sekalian dan juga buat semua orang yang sangat mengharapkan datangnya keajaiban,” Terang Vina Taning, Marketing Communication Manager Novotel Makassar Grand Shayla. (*)

#Novotel Makassar Grand Shayla #Paket buka puasa