Kamis, 23 Maret 2023 21:06

Buka Puasa di Swissbelinn Panakukkang Hanya Rp108 Ribu, Pengunjung Bisa Nikmati Kambing Guling dan Menu Kearifan Lokal

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Buka Puasa di Swissbelinn Panakukkang Hanya Rp108 Ribu, Pengunjung Bisa Nikmati Kambing Guling dan Menu Kearifan Lokal

Sajian buka puasa yaitu aneka gorengan , khas jajanan stall seperti bakso , shawarma ,tahu gejrot , roti canai yang identik dengan khas timur , aneka buah potong, asinan, kolak dan masih banyak.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR- Menyambut Bulan suci Ramadhan Swiss-Belinn Panakkukang Makassar menyiapkan Paket Menarik untuk berbuka puasa , bertajuk “Rannu na A’ Buka puasa”.

Tema ini di angkat karena menu yang disajikan merupakan menu khas Nusantara khususnya dari daerah Sulawesi selatan.

General Manager Hotel Swissbelinn Panakukang Roheman, mengatakan paket buka puasa ini di bandrol dengan harga Rp108 ribu pengunjung sudah dapat menikmati semua menu yang disiapkan sepuasnya, spesialnya selain menu Nusantara menjadi teman berbuka puasa, seperti tahun-tahun sebelumnya ada sajian kambing guling di setiap harinya selama bulan puasa.

Baca Juga : Menikmati Kambing Guling Sebagai Menu Buka Puasa di Hotel Swissbelinn Panakkukang

"Kambing guling menjadi salah satu yang identik di Swissbelinn Panakkukang, menurut para tamu kambing guling yang di sajikan di sini spesial selain tidak berbau dagingnya lembut dan tidak alot," ujarnya.

Head Chef Swissbelinn Panakukkang, Ganjar Budiana, menjelaskan beberapa hidangan yang akan disajikan selain kambing guling yaitu aneka gorengan , khas jajanan stall seperti bakso , shawarma ,tahu gejrot , roti canai yang identik dengan khas timur , dari makanan pembuka Hingga penutup hadir di Paket berbuka puasa Hotel Swiss-Belinn Panakkukang Makassar.

“Kami berusaha menyajikan menu-menu spesial untuk para pengunjung, sehingga saat menjalankan ibadah dan waktunya berbuka puasa pengunjyng bisa menikmati aneka menu yang enak dan pastinya sehat," ujarnya.

Baca Juga : Rayakan Malam Pergantian Tahun di Swissbelinn Panakukang, Cek disini Harga Paketnya

untuk reservasi dapat langsung menghubungi Whatsapp di nomor +62 821-9500-7527 atau untuk informasi lebih lanjut mengenai promo-promo terbaru dari Swiss-Belinn Panakkukang Makassar, dapat mengunjungi official Instagram @swissbelinnpanakkukangmakassar kunjungi langsung website www.swiss-belhotel.com.

#Swissbelin hotel #Kambing guling di Swissbelinn Panakukkang