Selasa, 27 Desember 2022 13:34

Rayakan Malam Pergantian Tahun di Swissbelinn Panakukang, Cek disini Harga Paketnya

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Rayakan Malam Pergantian Tahun di Swissbelinn Panakukang, Cek disini Harga Paketnya

Paket menginap hanya Rp998 ribu, Gala dinner Rp150 ribu.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Masih Bingung malam Tahun Baruan dimana? Swisbelinn Panakukang tawarkan paket malam tahun baru yang cukup kompetitif dengan mengusung tema Swiss Carnival Party.

Food and Beverage Manager (FBM) Swissbelinn Panakukang, Irfan Saputra saat mengadakan jumpa pers, selasa(28/12) mengatakan hotel ini dikenal dengan hotel keluarga, oleh karena itu tema yang diangkat Swiss Carnival Party karena akan hadir berbagai pertunjukan dan hiburan seperti pasar rakyat yang tidak hanya diperuntukan untuk tamu dewasa atau orang tua tetapi buat anak-anak juga, sejak masuk area pertunjukan tamu akan disambut dengan tim yang berpakaian bak pesulap atau pemain pantomim, hitam putih.

Dari sisi F&B akan ada stol atau booth makanan dan minuman seperti kambing guling, aneka gorengan, kue, buah, saraba, kopi, teh, jus buah dan masih banyak lagi.

Baca Juga : Buka Puasa di Swissbelinn Panakukkang Hanya Rp108 Ribu, Pengunjung Bisa Nikmati Kambing Guling dan Menu Kearifan Lokal

Selain itu ada arena Kids Land seperti istana balon, lomba mewarnai, pertunjukan sulap, aktivity untuk anak-anak sehingga mereka merasa senang dan tidak bosan, orang tua juga akan lebih santai dan nyaman menikmati pertunjukan dari talent-talent seperti penampilan daru Band Indie Makassar Andi_andfriends, Magician illa, Cabaret dance, Prindavan Bollywood, sampai waktu coundown memasuki tahun 2023.

"Akan ada 60-70 jenis makanan dan minuman yang bisa di nikmati oleh para tamu, selain itu akan banyak hadiah doorprize yang kami siapkan salah satunya voucher kamar," ungkapnya.

Eksekutif Chef Swisbelinn Panakukang Ganjar, menambahkan khusus di acara malam pergantian tahun ini, ia akan menghadirkan makanan special yang akan menggoyang lidah para tamu sehingga tidak akan berhenti mencicipi menu-menu yang telah disiapkan.

Baca Juga : Buka Puasa di Swissbelinn Panakukkang Hanya Rp108 Ribu, Pengunjung Bisa Nikmati Kambing Guling dan Menu Kearifan Lokal

"Selain kambing guling, gulai kambing juga akan siap menemani keseruan pesta malam tahun baru anda, tentunya menu-menu nusantara akan tetap ada menambah varian makanan salah satunya soto tangkar sehingga tidak menghilangkan tradisi carnival itu sendiri, ada juga menu western seperti pizza, barbeque, beef cream soup dan chines food, " terangnya.

Terakhir, Marcom Manager Swissbelinn Panakukang, Mimi Suratmi mengatakan kegiatan ini akan terfokus di hall lantai 2, dan dapat menampung 350-400 orang.

'Ayo melewatkan malam pergantian tahun bersama keluarga dan orang tercinta di Hotel Swissbelinn Panakukang, para tamu yang ingin melakukan reservasi atau ingin memesan paket malam tahun baru bisa langsung datang ke Hotel Swissbelinn Panakukang jalan Boylevard nomor 55 Makassar"tutup mimi.

#Swissbelin hotel #Promo Malam Tahun Baru 2022 #Swiss Carnival Party