Kamis, 23 Maret 2023 21:35

Provos Polsek Bontonompo Cek Kesiap-siagaan Personel PAM Tarwih

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Provos Polsek Bontonompo Cek Kesiap-siagaan Personel PAM Tarwih

“Hasil pengecekan Kanit Provos terhadap personil pam, sesuai dengan sprint dan tempat pelaksanaan tugasnya,”

RAKYATKU.COM, GOWA - Kanit Provos Polsek Bontonompo, Aipda Firdaus melakukan pengecekan dan pengawasan personil yang melaksanakan pengamanan sholat taraweh di masjid-masjid di wilayah Kecamatan Bontonompo dan Bontonompo Selatan, Kamis (23/3/2023) malam.

Saat dikonfirmasi disela-sela pengecekan yang dilakukan, Aipda Firdaus mengatakan, bahwa pengecekan ini kita lakukan atas perintah Kapolres Gowa melalui Kapolsek Bontonompo.

“Pengecekan dan Pengawasan ini dilakukan berdasarkan perintah lisan Kapolres Gowa melalui Kapolsek Bontonompo di masjid masjid yang ada diwilayah kecamatan Bontonompo guna mengecek kesiapan siagaan personil sewaktu pelaksanaan sholat taraweh,” kata Kanit Provos Polsek Bontonompo.

Baca Juga : Polsek Bontonompo Ringkus Belasan Pelaku Copet, Jambret dan Curat

Terpisah, Kapolsek Bontonompo AKP Hasan Fadhlyh mengatakan, pengawasan terhadap personil ini bertujuan agar personil yang melaksanakan pengamanan benar-benar melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Agar dapat memberikan rasa aman dan nyaman, pada saat umat muslim melaksanakan sholat taraweh. Hasil pengecekan Kanit Provos terhadap personil pam, sesuai dengan sprint dan tempat pelaksanaan tugasnya,” kata Kapolsek.

 

#Polres Gowa #Ramdhan