Kamis, 23 Maret 2023 11:52

Swiss-Belhotel Makassar hadirkan Paket Ramadan by the Sea, Buka Puasa Hanya Rp155 Ribu Makan Sepuasnya

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Swiss-Belhotel Makassar hadirkan Paket Ramadan by the Sea, Buka Puasa Hanya Rp155 Ribu Makan Sepuasnya

Tawarkan paket buka puasa hanya Rp155 ribu (All you can eat) dan promo kamar mulai Rp940 ribu

RAKYATKU.COM, MAKASSAR- Menyambut bulan Suci Ramadhan Swiss-Belhotel Makassar menggelar promo buka puasa yang dibandrol dengan harga Rp155 ribu per orang.

Swiss-belhotel Makassar yang merupakan upscale hotel yang berlokasi strategis dekat dengan pantai dan tempat wisata menjadi salah satu tempat yang wajib masuk di daftar list tempat berbuka puasa bersama orang tercinta, keluarga ataupun teman.

Mengusung tema“Ramadan by the Sea” menyajikan berbagai makananan dengan sajian khas ramadhan seperti masakan khas Timur Tengah serta makasan lokal yang lezat. Khusus untuk tahun ini, Ramadan by the Sea akan disajikan mulai dari tanggal 25 Maret 2023 dari pukul 17.00 s/d 21.00 WITA yang berlokasi di pool side lantai 2hotel.

Baca Juga : Swiss-belhotel Kembali Gelar Thank you Week SBI

"Paket Ramadan by the Sea ini akan menjadi pilihan yang tepat bagi masyarakat yang ingin berbuka puasa bersama keluarga atau rekan kerja dengan pemandangan pantai losari, Paket ini disajikan dengan konsep all you can eat atau makan sepuasnya dengan harga Rp155,000,- net perorang," ungkap Wawan Setiawan selaku General Manager Swiss-Belhotel Makassar.

Lebih dari 30 jenis hidangan akan menemani pengunnung berbuka puasa, mulai dari menu traditional corner, noodle soup,teppan corner dan arabian. Tamu yang hadir juga dapat menikmati aneka hidangan lainnya mulai dari kolak pisang, omali, chicken sawarma, beef kebab, pepes ikan dan beef. Penampilan spesial dari live band setiap menjelang buka puasa juga menjadi sesuatu yang tidak boleh dilewatkan.

“ Pool Side yang terletak di lantai 2 ini merupakan salah satu venue favorit bagi tamu sambil berbuka puasa sekalian menikmati indahnya pemandangan laut dan matahari terbenan, ujarnya.

Baca Juga : Swiss-belhotel Kembali Gelar Thank you Week SBI

Selain paket buka puasa, Swiss-Belhotel Makassar juga menawarkan paket menginap yang ditawarkan mulai Rp940,000,- net per malam sudah termasuk sarapan atau sahur, paket buka puasa untuk 2 orang dan gratis takjil di area lobby saat kedatangan.

"Paket kamar ini berlaku untuk periode reservasi dan menginap mulai tanggal 26 maret sampai dengan 21 April 2023," bebernya.

Untuk rerservasi atau informasi lebih lanjut, dapat langsung menghubungi (+62411) 3690000, atau whatsapp di nomor +62 811-4446-435 dan untuk informasi terbaru mengenai promo-promo SwissBelhotel Makassar, dapat langsung follow instagram @swissbelhotelmakassar dan website resmiwww.swissbelhotel.com.(*)

#Swiss-Belhotel #Promo buka puasa #promo kamar