Minggu, 19 Maret 2023 11:35

Pemenang Fashion Show Festival UMKM Lorong Wisata Terima Penghargaan dari Ketua TP PKK Kota Makassar

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pemenang Fashion Show Festival UMKM Lorong Wisata Terima Penghargaan dari Ketua TP PKK Kota Makassar

Sebanyak 40 booth UMKM yang merupakan pelaku usaha berpartisipasi dalam UMKM Fest Lorong Wisata. Produk UMKM yang dipamerkan antara lain kuliner, fesyen, kerajinan tangan

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail menyerahkan penghargaan kepada pemenang lomba Fashion Show Festival UMKM Lorong Wisata pada Sabtu (18/03/2023).

Festival ini diprakarsai oleh Dinas Koperasi dan UMKM Makassar, berlangsung di Mall Phinisi Point pada 17-19 Maret 2023.

Indira mengapresiasi para pelaku UMKM yang telah berpartisipasi dan berkompetisi untuk pengembangan UMKM Kota Makassar. Utamanya peserta fashion show yang mendapatkan penghargaan.

Baca Juga : Hadiri Pembukaan Rakernas BEM PTMAI, Wali Kota Makassar: Mahasiswa Pemegang Kunci Indonesia Emas

Ia berharap, melalui kegiatan perlombaan Fashion Show seperti ini dapat menjadi ajang bagi para ibu-ibu dan pelaku UMKM untuk terus menampilkan kemampuan dan kreativitasnya.

"Ini jadi wadah untuk memperlihatkan kemampuan dan kreativitas kita. Sehingga kita bisa mempromosikan kreativitas pakaian tentunya dengan kearifan lokal kita," harap Indira.

Adapun acara fashion show yang dilangsungkan ini diikuti oleh Dharma Wanita Persatuan Kota Makassar yang menjadi perwakilan dari Kelurahan dan Kecamatan Kota Makassar

Baca Juga : Wali Kota Makassar Lantik dan Ambil Sumpah 624 ASN PPPK

Untuk diketahui, selain memacu kreativitas para pelaku UMKM lorong wisata, festival ini juga digelar untuk meningkatkan pendapatan usaha para pelaku UMKM Kota Makassar.

Sebanyak 40 booth UMKM yang merupakan pelaku usaha berpartisipasi dalam UMKM Fest Lorong Wisata. Produk UMKM yang dipamerkan antara lain kuliner, fesyen, kerajinan tangan dan lainnya.

#pemkot makassar #danny pomanto