Sabtu, 18 Maret 2023 19:26

Temu Ilmiah Internasional Kedokteran Gigi, Alumni Sumbang Dana Abadi ke Unhas

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Temu Ilmiah Internasional Kedokteran Gigi, Alumni Sumbang Dana Abadi ke Unhas

Dalam temu ilmiah Internasional ini Kedokteran Gigi juga menghadirkan pemateri internasional yang hadir dari Belanda, Jepang, Taiwan, Korea, Malaysia dan Indonesia.

RAKYATKU.COM, BARRU - Gala Dinner dalam rangka Dies Natalis ke-40 Fakultas Kedokteran Gigi dengan tema "Back To University" berlangsung di Ballroom Phinisi, Hotel Claro, Makassar, Jumat (17/3/2023).

Gala dinner ini berlangsung meriah dan dihibur oleh penyanyi Fadly Padi yang menghipnotis para hadirin lewat tembang romantisnya.

Dalam temu ilmiah Internasional ini Kedokteran Gigi juga menghadirkan pemateri internasional yang hadir dari Belanda, Jepang, Taiwan, Korea, Malaysia dan Indonesia.

Baca Juga : Sekda Barru Emosional Lepas Jenazah Hasnah Syam, Pj Gubernur Sulsel Pimpin Pemakaman

Ketua IKA FKG Unhas, Hasnah Syam, Mars mengapresiasi kegiatan ini dan berharap para alumni bisa meningkatkan perannya di masyarakat.

"Perayaan Dies Natalis ke-40 ini merupakan kegembiraan bersama, dan akan jadi momentum untuk kita menyatukan semangat dan komitmen kebersamaan demi pencapaian kinerja dengan melibatkan peran mitra kerja," katas Hasnah.

Ia juga mengutarakan bahwa selaku pribadi menyumbangkan dana abadi untuk digunakan sebagai kemaslahatan dan pengembangan almamater Unhas.

Baca Juga : Ribuan Warga dan Tokoh Sambut Jenazah Hasnah Syam di Rumah Duka

Hasnah Syam juga tidak lupa memberikan motivasi dan harapan ke semua alumni FKG Unhas.

"Alumni FKG Unhas akan terus memberikan kontribusi terbaiknya terhadap berbagai persoalan dan permasalahan bangsa. Terima kasih atas kerja sama yang luar biasa para civitas akademika Unhas. Capaian ini menjadi satu entitas besar yang akan terus mengokohkan Unhas kedepannya terutama di bidang kesehatan" tegasnya.

Hadir dalam acara temu ilmiah internasional yaitu ketua IKA FKG Unhas sekaligus anggota DPR RI Komisi IX, Hasnah Syam, Mars, Wakil Rektor Bidang SDM Alumni, dan Sistem Informasi Universitas Hasanuddin Prof. Dr. Farida Patittingi, S.H., M.Hum.

Baca Juga : Jenazah Hasnah Syam Disambut Ribuan Warga Saat Tiba di Barru

Yang lainnya Dekan FKG Unhas drg. Irfan Sugianto, M.Med,Ed.,Ph.D., serta para alumni FKG berbagai angkatan berjumlah 600 yang sudah tersebar di seluruh polosok negeri.

Penulis : Achmad Afandy
#hasnah syam #IKA FKG Unhas