Kamis, 16 Maret 2023 19:11

Menyambut HUT ke-41, PT WOM Finance Serahkan 500 kacamata kepada Anak Prasejahtera di Makassar

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Menyambut HUT ke-41, PT WOM Finance Serahkan 500 kacamata kepada Anak Prasejahtera di Makassar

Pemberian kacamata ini merupakan program nasional PT WOM FINANCE

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) dalam rangka menyambut HUT ke-41 memberikan bantuan kacamata gratis kepada 500 anak sekolah pra sejahtera di Kota Makassar.

Penyerahan 500 kacamata itu diberikan secara simbolis oleh Direktur WOM Finance Cincin Lisa Hadi kepada 30 anak di Hotel Santika Makassar, Kamis (16/3).

Cincin Lisa Hadi saat di wawancara Rakyatku.com mengatakan bantuan berupa kacamata kepada 500 anak dari keluarga pra sejahtera merupakan salah satu bentuk kepedulian PT. WOM Finance kepada anak didik dalam menunjang proses belajar karena harga kacamata relatif cukup mahal.

Baca Juga : Bangun Rasa Cinta dan Kasih Sejak Dini, WOM Funance Ajak Anak Sekolah Dasar di Gowa Rayakan Momen Hari Natal & Tahun Baru ke Wisata Taman Gowa

"Kami ingin dalam proses belajar anak-anak tidak mengalami kendala karena kesulitan melihat dan ketidakmampuan orangtua untuk membeli kacamata. Ini merupakan program CSR WOM Finance, dimana setiap tahunnya dalam rangka menyambut HUT PT WOM Finance akan melakukan beberapa kegiatan sosial, seperti waktu tahun 2022 kami lakukan kegiatan operasi katarak di Padang, jadi kegiatan CSR yang kami lakukan harus menyasar semua sekmen dan betul-betul bermanfaat serta tepat sasaran," ungkapnya.

Selain pemberian bantuan kacamata, selanjutnya ada beberapa kegiatan yang akan di lakukan seperti donor darah, memberi bantuan dan peralatan sekolah di pesantren dan sekolah khusus anak-anak yang kurang mampu, dongeng ke panti sosial.

WOM Finance juga melayani pembiayaan motor baru, pembiayaan mobil baru, pembiayaan multi guna dan Emasku. Untuk bunga yang ditawarkan cukup kompetitif seperti pembiayaan Emasku hanya 18% per tahun, pembiayaan motor dan mobil berkisaran 20-30% per tahun.

Baca Juga : WOM Finance Terus Catatkan Kinerja Positif Hingga September Laba Bersih Tumbuh 15%

Armawati selaku Busines Unit Head Regional Sulsel memaparkan sejauh ini pertumbuhan pelanggan PT WOM Finance meningkat 20 persen setiap tahunnya dengan nilai sekitar Rp 250 milyar.

"WOM Finance sudah tersebar di beberapa wilayah, khusus untuk area saya di Sulawesi ada 12 cabang," ujarnya.

#PT WOM FINANCE