Rabu, 15 Maret 2023 21:09

Dirlantas Polda Sulsel Terima Penghargaan Pendataan IRMS untuk Satlantas Polrestabes Makassar

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Dirlantas Polda Sulsel Terima Penghargaan Pendataan IRMS untuk Satlantas Polrestabes Makassar

"saya ucapkan terima kasih pada Kasatlantas Polrestabes bersama anggotanya yang maksimal bekerja dengan pemanfaat perangkat yang ada,"

RAKYATKU.COM, BANDUNG - Dirlantas Polda Sulsel, Kombes Pol Faizal menerima penghargaan yang diraih oleh Satlantas Polrestabes Makassar.

Penghargaan tersebut diterima pada kegiatan terakhir Rakernis Fungsi Lalulintas 2023, yang dilaksanakan di Bandung, Jawa Barat sejak Tanggal 13 hingga 14 Maret 2023.

Satlantas Polrestabes Makassar salah satu yang terbaik dari sistem pendataan Integrated Road Management System (IRMS) Tahun 2023. Baik pendataan lakalantas maupun pelanggaran lalulintas.

Baca Juga : Operasi Ketupat Pallawa 2024 Berhasil Menekan Angka Kecelakaan Lalu Lintas

Penghargaan untuk Polrestabes Makassar yang diterima Dirlantas Polda Sulsel ini diserahkan oleh Kakorlantas Polri, Irjen Pol Firman Santyabudi. Selain Polrestabes Makassar, nampak pula beberapa Satlantas Polres lainnya juga menerima penghargaan tersebut.

"Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih pada Kasatlantas Polrestabes bersama anggotanya yang maksimal bekerja dengan pemanfaat perangkat yang ada," kata Kombes Pol Faizal pada Rabu (15/3/2023).

#Ditlantas Polda Sulsel