Senin, 13 Maret 2023 14:00

Pelatih PSM Akui Perkembangan Positif Persita di Putaran Kedua Liga 1

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares

Menurutnya, Persita Tangerang telah memperbaiki performa mereka dengan tidak terkalahkan dalam 9 pertandingan terakhir.

RAKYATKU.COM -- Pelatih PSM Makassar, Bernardo, mengakui perkembangan yang cukup baik dari Persita Tangerang di putaran kedua kompetisi.

Menurutnya, Persita Tangerang telah memperbaiki performa mereka dengan tidak terkalahkan dalam 9 pertandingan terakhir.

"Pertandingan besok (hari ini) juga bahwa Persita adalah tim yang cukup tangguh, mereka di putaran kedua berbenah banyak buktinya di 9 pertandingan mereka tanpa kekalahan," ujar Tavares dalam Conference Pers.

Baca Juga : PT Vale dan PSM Makassar Kolaborasi Tingkatkan Pengembangan Ekraf di Lutim

Namun, Bernardo juga memotivasi anak asuhnya untuk melakukan lebih dari lawannya dalam pertandingan yang akan berlangsung sebentar sore.

Menurutnya, kemenangan akan sangat penting bagi timnya untuk meraih hasil yang lebih baik daripada tim lawan.

"Kalau menang kita mau hasil bagus besok berarti kita harus menunjukkan kemauan bahwa kita bisa lebih mendapatkan maksimal dan bisa mendapatkan hasil yang lebih baik daripada tim lawan," ujar Bernardo.

Baca Juga : PT Vale Sponsori PSM Makassar

Bernardo juga mengharapkan dukungan dari suporter PSM Makassar dalam pertandingan tersebut, karena menurutnya, kehadiran suporter dapat memberikan energi ekstra kepada para pemain di tengah jadwal yang padat.

"Untuk pertandingan besok, saya harap kehadiran suporter untuk mendukung kita karena akan memberikan energi extra ke pemain di tengah-tengah jadwal yang padat," harap Bernardo.

Pertandingan antara PSM Makassar dan Persita Tangerang akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, pada Senin (13/3/2023) sebagai bagian dari pekan ke-30 BRI Liga 1 2022/2023.

Baca Juga : Reza Arya Pratama Dipastikan Tidak Alami Cedera Serius

 

#PSM Makassar #Persita Tangerang #BRI Liga 1