Jumat, 10 Maret 2023 21:23

BeePetMart dan MPC Berkolaborasi Gelar Event "Pet Show"

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
BeePetMart dan MPC Berkolaborasi Gelar Event  "Pet Show"

Selain menggelar event Pet Show, BeePetMart dan MPC akan melakukan expansi ke beberapa kota dan daerah di Indonesia, hingga saat ini sudah ada 15 cabang yang ada di Makassar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Toko kebutuhan hewan peliharaan, BeePetMart mengelar event Pet Show yang berkolaborasi dengan Makassar Pet Clinik (MPC) di dua tempat berbeda yakni Phinisi Point Mal (Phipo) 08-12 Februari 2023 dan di Trans Studio Mal(TSM) Makassar 18-26 Februari 2023.

BeePetMart adalah toko retail yang menjual segala kebutuhan hewan peliharaan yang saat ini masih berfokus pada jenis Anabul (Kucing, Kelinci & Anjing).

BeePetMart sendiri sudah buka dan beroperasi sejak 12 tahun lalu, namun dengan nama Petmart Makassar. Di bulan November 2022 lalu, telah melakukan Rebranding atau perubahan nama menjadi BeePetMart.

Baca Juga : Ada Kelinci Seharga Rp12 Juta di Pameran Bunny and Friends di TSM Makassar

Dalam kegiatan yang digelar di dua tempat berbeda BeePetMart dan Makassar Pet Clinik (MPC) menjadi salah satu sponsor, selain menjadi sponsor, BeePetMart dan Makassar Pet Clinic juga membagi-bagikan hadiah menarik selama even berlangsung.

"Hadiah yang kami bagikan bukan hanya kepada peserta dan pemenang lomba tetapi para pengunjung," beber Deputy Manager BeePetMart, Dwi Sudarmawan.

Lebih Lanjut Dwi mengatakan pada event ini BeePetMart membagi-bagikan membership gratis kepada seluruh pengunjung dan para pemenang. Event yang bertajuk "Bunny N Friends di TSM dan "Pet Paradise" dipadati pengunjung dan peserta lomba.

Baca Juga : Ada Kelinci Seharga Rp12 Juta di Pameran Bunny and Friends di TSM Makassar

"Kami membagikan kartu membership gratis, paket produk, voucher belanja. Untuk Kartu Membership sendiri terbagi tiga jenis yaitu Silver, pembelanjaan Rp100 ribu, Gold pembelanjaan Rp1 juta per bulan berturut tutut selama 3 bulan. Platinum pembelanjaan minimal Rp2 juta perbulan berturur-turut selama 3 bulan,"

Semua jenis kartu member dapat digunakan untuk melakukan pembelanjaan di seluruh outlet-outlet BeePetMart.

"Kami membuat sistem membership ini untuk memberikan sebuah keistimewaan bagi customer setia kami, keistimewaan yang didapatkan oleh customer yang memiliki kartu member dari BeePetMart bukan hanya mendapatkan potongan harga setiap kali belanja, tetapi banyak layanan lainnya yang bisa didapatkan seperti, menjadi customer pertama yang akan mendapatkan informasi saat adanya promo menarik, pengantaran produk gratis saat melakukan pembelian dengan nominal tertentu, dan masih banyak lagi keistimewaan lainnya yang selalu akan kami update dan berikan kepada customer setia kami" kata Dwi yang akrab dipanggi Yoyo

Baca Juga : Ada Kelinci Seharga Rp12 Juta di Pameran Bunny and Friends di TSM Makassar

Tidak mau kalah, Makassar Pet Clinic (MPC) memberikan banyak promo dan hadiah selama event berlangsung.

Makassar Pet Clinic (MPC) menyediakan layanan konsultasi gratis selama event berlangusng dan memberikan hadiah Voucher Gratis Vaksin bagi pemenang Lomba dan Peserta Lomba.

Selain itu Makassar Pet Clinic (MPC) melakukan talkshow seputar kesehatan Anabul saat event bunny N Friends yang diselenggarakan di TSM dan dibawakan langsung oleh drh. Mona Kusuma Hapsari yang merupakan Direktur Makassar Pet Clinic.

Baca Juga : Ada Kelinci Seharga Rp12 Juta di Pameran Bunny and Friends di TSM Makassar

"BeePetMart dan Makassar Pet Clinic (MPC) akan selalu tampil bersama, karena kita adalah satu kesatuan yang memberikan layanan kebutuhan hewan peliharaan dan juga layanan klinik hewan terlengkap," ujar Yoyo.

Saat ini BeePetmart dan Makassar Pet Clinic (MPC) akan melakukan expansi ke beberapa kota dan kabupaten di seluruh indonesia.

Yoyo Mengaku, jika tahun 2023 ini timnya akan melakukan survey kebeberapa lokasi untuk pembukaan outlet baru.

Baca Juga : Ada Kelinci Seharga Rp12 Juta di Pameran Bunny and Friends di TSM Makassar

"Saat ini kita sudah membuka sebanyak 15 cabang outlet penjualan di kota makasaar, dan cabang ke 15 yang berlokasi di kawasan Ruko Sentraland Royal BTP Moncongloe telah resmi dibuka dan beroperasi pada Sabtu, 04 maret 2023"ujarnya.(*)

#BeePetMart #MPC Makassar Pet Clinik #Pet Show #Bunny n Friends