Kamis, 16 Februari 2023 22:55

Ada Kelinci Seharga Rp12 Juta di Pameran Bunny and Friends di TSM Makassar

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ada Kelinci Seharga Rp12 Juta di Pameran Bunny and Friends di TSM Makassar

Melalui Bunny ‘n Friends harapannya bisa memperkenalkan hewan peliharaan terutama untuk anak-anak

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Trans Studio Mall Makassar menggelar pameran untuk para pecinta hewan peliharaan. Gelaran bertajuk Bunny ‘n Friends akan berlangsung pada 18 hingga 26 Februari 2023 bertempat di area First Floor (Next to Uniqlo).

Bekerjasama dengan Ikatan Pemerhati Kucing Organizer (IPK) dan South Celebes Rabbit Breeders Association (SCRBA), Bunny ‘n Friends menampilkan berbagai jenis hewan peliharaan mulai dari kucing berbagai ras, kelinci, reptil hingga hamster dan tidak dipungut biaya tiket masuk alias gratis. Beragam rangkaian acara turut digelar dalam pameran ini, seperti Animal Show, Animal Competition, Workshop, Fashion Show, dan School Day Out.

Di tanggal 18 Februari 2023, spesial bagi pecinta kelinci bisa melihat langsung dan berfoto dengan Netherland Dwarf, kelinci mini asal negeri kincir Belanda. Ada juga jenis kelinci hias Lion Head dan Rex serta Holland Lop yang sangat popular dan bisa dijual seharga mulai dari 12 juta dengan kualitas lomba. Di tanggal 26 Februari juga akan diselenggarakan Nusantara International Fun Cat Show dengan salah satu juri asal Malaysia, Izzat Syazwan Zahidi.

Baca Juga : Meriahkan Imlek 2024, TSM Makassar Bersama Klenteng Xian Ma Hadirkan Atraksi Barongsai Tonggak

Marcomm Manager Trans Studio Mall Makassar Radi Agustian menyampaikan bahwa penyelenggaraan kegiatan ini sebagai bentuk edukasi kepada pengunjung dan rekreasi keluarga serta ajang berkumpul bagi komunitas dan pecinta hewan peliharaan.

“Melalui Bunny ‘n Friends harapannya bisa memperkenalkan hewan peliharaan terutama untuk anak-anak nanti juga di tanggal 19 dan 20 Februari ada kunjungan siswa-siswi dari SD Telkom dan SD Menara St Martinus. Serangkaian acara seperti workshop dan beragam edukasi juga telah kami persiapkan,” imbuhnya.

Bunny ‘n Friends juga mengajak beberapa pelaku usaha kebutuhan hewan peliharaan seperti produk makanan, vitamin dan obat-obatan untuk terlibat dalam gelaran ini. Di antaranya BeePetMart & MPC, Me-O & SH, Happy Cat, Captain Cat, Nature Bridge & Kitchen Flavor, Cleo, serta Glow & Bejo. Kehadiran para pelaku usaha produk-produk hewani ini dapat menjadi pilihan one stop shopping bagi para pemilik hewan peliharaan dalam memenuhi kebutuhan tanpa harus menunggu lama dan dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga : Sambut Hut ke-13 TSM Gelar Trans Autovaganza . Catat Tanggalnua

Yang tak kalah menarik, ada penampilan live music dari Transkustik untuk menghibur para pengunjung setia Trans Studio Mall Makassar dan Instagram Live Session.(*)

#Bunny n Friends #TSM Makassar