Rabu, 08 Maret 2023 23:37

Kunjungi REI Expo di Mal Ratu Indah Sekarang, Dapatkan UTJ Mulai Rp65 Ribu dan DP Nol Persen

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kunjungi REI Expo di Mal Ratu Indah Sekarang, Dapatkan UTJ Mulai Rp65 Ribu dan DP Nol Persen

REI EXPO kali ini menghadirkan total 42 booth dengan target transaksi Rp150 milyar

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- DPD REI Sulsel kembali menggandeng Debindo Mega Promo Makassar menggelar Expo REI yang akan berlangsung selama lima hari mulai hari ini tanggal 8-12 Maret 2023, di Mal Ratu Indah Makassar.

Menariknya, Wakil Ketua Bidang Pameran dan Promosi DPD REI Sulsel, Alfriedyus Pongbatu menjelaskan kali ini para peserta expo tidak hanya berasal dari pengembang properti tetapi dari Otomotif dan property Building.

"Total booth 42, 4 booth Otomotif, 2 booth Properry Building sisanya Property building dan Pengembang," ungkapnya

Baca Juga : Kalla Beton Hadir di REI Expo, Ada Peragaan Mockup dan Penawaran Menarik

Melihat kebutuhan masyarakat akan hunian yang setiap tahunnya cukup tinggi sekitar 100 ribuan orang, Alfred mengatakan REI Expo kali ini hanya menargetkan 25 persen dari 100 ribuan orang yang membutuhkan rumah dengan target total transaksi sebesar Rp150 milyar

Wakil Ketua Bidang Perbankan REI SulSel, Mustajab memaparkan promo yang berlaku selama pameran berlangsung, mulai dari gratis biaya Akad kredit, DP(Down Payment) nol persen, gratis Ac dan Kanopi, One day Approval (bisa langsung akad) sampai Uang tanda jadi (UTJ) hanya Rp65 ribu, dan semua promo hanya berlangsung selama Pameran.

"Untuk perbankan yang bekerjasama ada BTN, BSI, Bank Mandiri dan BNI, suku bunga yang ditawarkan juga cukup menarik untuk rumah subsidi hanya 5 persen pertahun, untuk tumah komersil hanya 8 persen per tahun.

Baca Juga : OJK Sulampua Gelar Fin Expo BIK 2023, Usung Tema Akses Keuangan Merata Keluarga Sejahtera

Kepala OJK Regional 6 Sulampua, Darwisman dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada REI atas terlaksana expo ini. OJK akan terus mendukung REI untuk menggelar expo ke daerah-daerah.

Pasalnya, Darwisman melihat Marketsharenya masih di dominasi Makassar sedangkan kebutuhan dan permintaan di daerah cukup tinggi dan pengembangan di daerah juga sangat potensial.

“Jadi ini tantangan juga buat REI, Bagaimana bisa mendorong bisnis properti dan usaha lainya di daerah,” katanya.

Baca Juga : Dorong Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat, OJK Siap Masuk ke Lorong Wisata

Selanjutnya, Project Manager Debindo Mega Promo Makassar, Robby Enal mengatakan sebagai Pendukung expo ini, Debindo menggelar beberapa kegiatan menarik, selain ada hiburan musik dari band setiap hari, ada beberapa lomba yang digelar sepert DIY cookies, Artsy bag, fashion show, talkshow dan masih banyak lagi.

"Setiap hari kami sudah mengcreat kegiatan selama pameran berlangsung, yang akan mendatangkan pengunjung baru setiap harinya selain menghibur pengunjung bisa menghibur para pemilik booth sehingga tidak bosan," ungkapnya.

Terakhir, Robby menargetkan setiap harinya pengunjung REI Expo akan mencapai puluhan ribu bahkan bisa ratusan ribu pengunjung, karena hari biasa saja MaRi sudah banyak pengunjung apalagu kalau ada event seperti ini.

Baca Juga : OJK Regional VI Laporkan Kinerja Jasa Keuangan Tumbuh Positif

"Sebagai organizer acara ini, saya berharap apa yang di targetkan baik REI maupun pemilik booth bisa tercapai, masyarakat yang sedang mencari rumah juga bisa mendapatkan di Expo REI ini," tutup Robby.

#DPD REI SULSEL #REI Expo #DEBINDO Mega Promo Makassar #OJK Sulampua