Senin, 06 Maret 2023 12:05

Dzikir dan Tabligh Akbar Ultah ke-50 Rusdi Masse, Pelaku UMKM Raup Untung

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Dzikir dan Tabligh Akbar Ultah ke-50 Rusdi Masse, Pelaku UMKM Raup Untung

Dzikir dan tabligh akbar ulang tahun RMS ke-50 ini dipandu langsung oleh ustadz kondang, Das’ad Latif dan dimeriahkan Penyanyi religi asal Aceh ini, Puja Syarma

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Perayaan ulang tahun Ketua DPW Partai NasDem Sulsel ke 50, Rusdi Masse digelar di RMS Land Rappang, Kecamatan Panca Rijang, Kabupaten Sidrap pada Minggu malam (05/03/2023).

Masyarakat Sulsel, khususnya yang berada Kabupaten Sidrap antusias mengikuti Dzikir dan Tabligh Akbar yang menjadi rangkaian momentum ulang tahun RMS ke-50.

Lokasi Dzikir dan Tabligh Akbar yang dilaksanakan di RMS Land Rappang, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap dipenuhi lautan manusia. Belasan ribu masyarakat hadir dalam acara tersebut yang telah berdatangan beberapa jam sebelum acara Dzikir dan tabligh akbar dimulai.

Baca Juga : Nasdem Akan Dorong Satu Nama Maju Pilkada Bulukumba, Arum Spink

Dzikir dan tabligh akbar ulang tahun RMS ke-50 ini dipandu langsung oleh ustadz kondang, Das’ad Latif dan dimeriahkan Penyanyi religi asal Aceh ini, Puja Syarma.

"Untuk itu malam ini saya ucapkan terima kasih kepada kita semua dan sekalian rasa syukur saya di usia ke-50 tahun. Walaupun umur saya 50 tahun, tapi jiwa saya tetap milenial,” kata Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse disambut tepukan penuh semangat para warga yang hadir.

Ketua OK DPP Partai NasDem ini juga meminta doa dan dukungan kepada masyarakat untuk mengantarkan NasDem menjadi pemenang pemilu 2024.

Baca Juga : Jelang Pilkada, Ketua Nasdem Sulsel: Kita Butuh Masukan dan Saran

“Dan yang paling penting, kita mengantarkan NasDem menjadi pemenang di Sulsel,” ujarnya yang didampingi istri yang juga Wakil Wali Kota Makassar, Hj Fatmawati Rusdi.

Perayaan ulang tahun RMS yang ke 50 ini juga menjadi berkah tersendiri bagi perputaran ekonomi warga. Dzikir dan tabligh akbar sekaligus temu konstituen ini melibatkan puluhan pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dari Kabupaten Sidrap dan Pinrang.

"Alhamdulillah, terima kasih banyak pak Aji (Rusdi Masse), kami juga merasakan dampaknya," kata Amir, salah seorang pelaku UMKM yang datang.

#Partai NasDem #Rusdi Masse