Kamis, 16 Februari 2023 11:05

Bupati Maros Salurkan Alat Bantu Difabel di HUT Angkasa Pura

Adil Patawai Anar
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Maros Salurkan Alat Bantu Difabel di HUT Angkasa Pura

Chaidir Syam menyampaikan, bahwa alat bantu bagi para Difabel ini, merupakan bantuan dari PT Angkasa Pura I Bandara Sultan Hasanuddin Maros kepada Perwakilan Penyandang Disabilitas .

MAROS – Bupati Maros AS Chaidir Syam menyerahkan alat bantu untuk para penyandang Disabilitas di Rumah Jabatan Bupati, Jalan Achmad Yani, Maros, Kamis (16/2/2023).
Chaidir Syam menyampaikan, bahwa alat bantu bagi para Difabel ini, merupakan bantuan dari PT Angkasa Pura I Bandara Sultan Hasanuddin Maros kepada Perwakilan Penyandang Disabilitas .
“Dalam rangka HUT Angkasa Pura ke 59, PT Angkasa Pura I membantu para penyandang disabilitas dengan alat bantu. Semoga ini bisa dimanfaatkan,” kata Chaidir Syam.
Kepada pihak PT Angkasa Pura I, Chaidir mewakili para penyandang Disabilitas menyampaikan terma kasih.
“Terima kasih atas bantuan seperti Kursi Roda dan lain-lain. Ini juga sangat mendukung program pemerintah Kabupaten Maros yang berkomitmen sebagai kabupaten inklusi guna memberikan hak yang sama bagi penyandang disabilitas,” ujarnya.
Mantan Ketua DPRD Maros itu pun berharap, para penerima memanfaatkan bantuan tersebut untuk melakukan aktifitas keseharian.
#pemkab maros