Rabu, 22 Februari 2023 22:01

Kalla Toyota Berikan Program Gratis Service Berkala Bagi Kendaraan Baru

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kalla Toyota Berikan Program Gratis Service Berkala Bagi Kendaraan Baru

Bengkel resmi Kalla Toyota ini juga menyediakan layanan engine tune up dengan special diskon jasa hingga 20%. Selain itu, tersedia pula layanan engine overhaul dengan diskon jasa 20% ditambah dengan layanan free engine clean. Penawaran menarik ini hanya berlaku mulai dari 13-28 februari 2023 di seluruh bengkel

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Mobilitas kendaraan yang tinggi patut ditunjang oleh kondisi kendaraan yang prima. Setiap pemilik kendaraan harus menyadari pentingnya servis berkala guna meningkatkan kenyamanan dan keamanan pengendara. Dengan melakukan servis berkala secara rutin, pemilik kendaraan dapat mendeteksi kerusakan sedini mungkin dan melakukan perbaikan. Servis berkala merupakan kebutuhan wajib bagi kendaraan. Kalla Toyota memberikan program gratis servis berkala bagi pelanggan yang membeli kendaraan baru Toyota.

Program gratis servis berkala sudah dapat pelanggan dapatkan jika melakukan pembelian kendaraan baru di Kalla Toyota. Tak hanya itu, pelanggan juga dapat menikmati promo menarik yang hadir setiap bulannya. Di bulan Februari ini, pelanggan dapat melakukan penggantian battery mulai harga Rp800 ribuan  dan cashback mulai Rp89 ribu. Melakukan pembersihan AC mulai harga Rp600 ribuan dan gratis cabin air filter. Dan terakhir, pelanggan dapat melakukan pencucian mesin mulai harga Rp260 ribu dan diskon 7%.

Tak hanya itu, Kalla Toyota" href="https://rakyatku.com/tag/bengkel-kalla-toyota">bengkel Kalla Toyota juga menghadirkan program Kalla Toyota Peduli Banjir. Melalui program ini, Kalla Toyota memberikan berbagai penawaran menarik. Di antaranya, layanan free check-up pasca banjir berupa battery check, brake check, engine check, dan sembilan item check lainnya. Promo ini berlaku di seluruh bengkel resmi Kalla Toyota yang tersebar di Sulsel, Sulbar, Sulteng dan Sultra.

Baca Juga : Kalla Toyota Luncurkan Emergency Support di Aplikasi Kallafriends, Dapat Diakses Dimana Saja

Bengkel resmi Kalla Toyota ini juga menyediakan layanan engine tune up dengan special diskon jasa hingga 20%. Selain itu, tersedia pula layanan engine overhaul dengan diskon jasa 20% ditambah dengan layanan free engine clean. Penawaran menarik ini hanya berlaku mulai dari 13-28 februari 2023 di seluruh bengkel Kalla Toyota.

Program ini berlaku untuk seluruh tipe dan model kendaraan Toyota, serta tidak ada syarat dan ketentuan yang berlaku untuk mendapatkan penawaran ini. Pelanggan Kalla Toyota yang ingin melakukan pengecekan kendaraan, maupun melakukan servis bisa langsung mengunjungi bengkel Kalla Toyota terdekat selama periode program.(*)

#Bengkel Kalla Toyota #Kalla Toyota