Sabtu, 25 Februari 2023 15:15

Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta Nasaruddin Umar Akan Kunjungi Luwu Utara, Ini Agendanya

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta, A.G.H. Nasaruddin Umar. (Foto: Istimewa)
Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta, A.G.H. Nasaruddin Umar. (Foto: Istimewa)

Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta, A.G.H. Nasaruddin Umar, dijadwalkan akan memberikan hikmah Isra Mikraj di Pondok Pesantren (Ponpes) As’adiyah Belawa Baru. Selain itu, pelantikan pengurus dan peletakan batu pertama pembangunan kampus ponpes.

RAKYATKU.COM, LUWU UTARA - Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta, A.G.H. Nasaruddin Umar, akan mengunjungi salah satu kecamatan di Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan.

Eks Wakil Menteri Agama (Menag) RI itu dijadwalkan memberikan hikmah Isra Mikraj di Pondok Pesantren (Ponpes) As’adiyah Belawa Baru, Kecamatan Malangke, Senin (27/2/2023) malam.

Berdasarkan undangan yang beredar di grup-grup WhatsApp, selain menghadiri Isra Mikraj, Nasaruddin dijadwalkan menghadiri pengukuhan Pengurus Ponpes As’Adiyah Belawa Baru.

Baca Juga : Ribuan Warga Wajo Padati Masjid Agung Ummul Quraa Sengkang Ikuti Gerakan Sulsel Mengaji

Tak hanya itu, Nasaruddin juga berkesempatan menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Kampus II Ponpes As’adiyah Belawa Baru.

Informasi kedatangan Nasaruddin ini dibenarkan Ketua Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Luwu Utara, Amiruddin, yang juga mendapat undangan langsung dari panitia pelaksana.

"Iya, insyaallah beliau akan hadir sekaligus memberikan hikmah Isra Mikraj," ujar Amiruddin, Sabtu (25/2/2023). Menurut Amiruddin, kehadiran Nasaruddin merupakan inisiasi Ponpes As’Adiyah Belawa Baru.

Baca Juga : Ziarah ke Makam Datuk Pattimang, Ini Pesan Imam Besar Masjid Istiqlal Nasaruddin Umar

"Kita berharap teman-teman dari BKPRMI Luwu Utara dan yang lainnya, dapat hadir di acara tersebut, sekaligus kita bersilaturahmi dengan beliau," kata Amiruddin.

#Nasaruddin Umar #masjid istiqlal #Ponpes As’adiyah Belawa Baru #BKPRMI Luwu Utara