Kamis, 23 Februari 2023 13:56

Tingkatkan Pelayanan Bagi Konsumen, Kalla Beton Berikan Edukasi Produk

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Tingkatkan Pelayanan Bagi Konsumen, Kalla Beton Berikan Edukasi Produk

Dimana program ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada konsumen mengenai setiap produk yang dimiliki oleh Kalla Beton hingga penerapan dalam penggunaanya.

RAKYATKU.COM -- Dalam upaya peningkatan pelayanan yang prima, Kalla Beton mengusung program edukasi bagi setiap konsumennya.

Dimana program ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada konsumen mengenai setiap produk yang dimiliki oleh Kalla Beton hingga penerapan dalam penggunaanya.

 

Seperti halnya edukasi Mock Up Bata Ringan dan Mortar Instan, dimana konsumen di edukasi terkait cara memilih, memasang, hingga menerapkan metode pemasangan bata ringan dan semen instan secara tepat sehingga saat melakukan pembangunan sebuah rumah atau proyek akan berjalan dengan efektif maupun efisien.

Baca Juga : HUT ke-28 Tahun, Kalla Beton Fokus Digitalisasi Proses Produksi Ready Mix dan Pengembangan Recycle Waste Bata Ringan

“Program ini telah berlangsung sejak memasuki awal tahun 2023 dan Alhamdulillah memperoleh respon yang baik oleh setiap konsumen. Hal ini pun merupakan salah satu wujud pelayanan Kalla Beton yang diberikan. Dimana pelayanan tersebut akan membuat konsumen lebih paham akan kualitas maupun keunggulan yang mereka dapatkan dari penggunaan produk yang dimiliki Kalla Beton,” ujar Syatir, Sales & Marketing Kalla Beton.

“Selain itu, melalui program ini terjadi interaksi langsung dengan konsumen sehingga secara tidak langsung Kalla Beton melakukan riset pasar terkait apa yang konsumen inginkan. Dari sinilah kami mengetahui apa yang mesti kita siapkan dan konsumen pun mengetahui apa yang mereka inginkan Kalla Beton dapat penuhi. Itulah pentingnya program edukasi tersebut, sehingga pemahaman antara produsen dan konsumen akan terbentuk. Ketertarikan pelanggan merupakan hal yang sangat penting. Sebab hubungan yang terjalin dengan baik akan mengikat konsumen untuk terus memilih produk atau layanan kita secara berkala,” lanjut Syatir.

Setelah launching pada awal Januari 2023, program edukasi ini telah menjangkau lapisan pengguna produk Kalla Beton, mulai dari end user atau retail sampai dengan 40 lokasi proyek yang bernilai besar di seluruh wilayah Sulawesi Selatan dan sekitarnya.

Baca Juga : Kalla Beton Berikan Apresiasi Kepada Para Distributor dan Berkomitmen Tingkatkan Pelayanan

Nilai lebih dari program ini, jika pelanggan membutuhkan informasi tambahan terkait produk-produk unggulan Kalla Beton seperti halnya Ready Mix dan Precast, tim edukasi ini juga dengan senang hati akan melayani segala kebutuhan pelanggan sebab tim edukasi yang dimliki sangat ahli maupun profesional di bidangnya dan telah dilengkapi dengan tools marketing yang lengkap.

Kalla Beton yang bergerak di bidang bisnis konstruksi ini telah menghadirkan beragam produk unggulan seperti Ready Mix, Precast, Bata Ringan, Mortar Instan seperti Perekat, Plastern Acian, dan Skim Coat.

Memasuki tahun 2023 Kalla Beton kini telah mampu memenuhi kebutuhan pelanggan terlebih lagi dengan adanya penambahan kapasitas produksi dan mengoptimalkan produksi mortar instan.

#Kalla Beton