Kamis, 16 Februari 2023 20:30

Momen Valentine, Bugis Waterpak Adventure Bagi-Bagi 100 Tiket Gratis

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Momen Valentine, Bugis Waterpak Adventure Bagi-Bagi 100 Tiket Gratis

Sales & Marketing Manager Bugis Waterpark Adventure (BWP) Iwan Richardo Nainggolan mengungkapkan pembagian tiket free tersebut merupakan tanda kasih sayang manajemen kepada pengunjung setia BWP.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR -- Manajemen Bugis Waterpark Adventure (BWP) membagi 100 tiket secara gratis kepada khalayak. Tiket itu dibagikan pada Rabu (15/2/2023) di Kantor Pemasaran PT. Baruga Asrinusa Development.

Sales & Marketing Manager Bugis Waterpark Adventure (BWP) Iwan Richardo Nainggolan mengungkapkan pembagian tiket free tersebut merupakan tanda kasih sayang manajemen kepada pengunjung setia BWP.

"Karena bulan Februari ini identik dengan hari kasih sayang, maka dari itu kami buatkan kompetisi lomba pantun asmara, yang sejak pekan lalu telah kami umumkan lewat media sosial. Alhamdulillah peserta yang ikut melampaui ekspektasi," ungkap pria yang akrab disapa Olan itu.

Baca Juga : Baruga Driving Range Golf dan Bugis Waterpark Adventure Optimalkan Kualitas Pelayanan Pada Momen Lebaran

Pembagian 100 tiket gratis ini sebagai apresiasi kepada masyarakat yang telah ikut berpartisipasi dalam lomba tersebut.

"Jadi jumlah pemenangnya itu ada 50 orang. Karena ada tiket 100 yang kamu berikan, maka masing-masing pemenang mendapatkan 2 tiket free untuk dirinya dan pasangannya. Mereka dapat menikmati semua fasilitas dan wahana bermain sepuasnya, dengan masa validasi tiket freenya hingga 19 Maret nanti," lanjut Olan.

Program tersebut disambut hangat oleh masyarakat. Bahkan beberapa diantaranya mengaku senang dan sangat antusias mengikuti lomba yang digelar, bahkan tidak menyangka bisa menjadi pemenang dalam lomba pantun tersebut. Sebab awalnya tidak begitu berharap untuk bisa menjadi pemenang.

Baca Juga : Bulan Ramadan BWP Lakukan Peremajaan Rutin

"Tentu sangat senang, karena awalnya ikut hanya iseng saja. Tidak menyangka dari iseng bisa menjadi salah satu pemenang. Sangat mengapresiasi lomba yang dilaksanakan Bugis Waterpark Adventure. Kedepannya semakin banyak kegiatan ataupun lomba-lomba kreatif serta menginspirasi yang dapat digelar Bugis Waterpark Adventure. Sehingga dapat menjadi wadah bagi masyarakat untuk menyalurkan bakat maupun menunjukkan kreativitas yang dimiliki," ucap Nur Fadilla, salah satu peserta yang mengikuti lomba tersebut.

Pemilik akun Instagram @fadhillah_makeuo itu menyebut pemberian tiket gratis BWP akan ia nikmati bersama suami tercintanya. "Pasti dalam waktu dekat akan digunakan (tiketnya) bersama suami tercinta. Apalagi masa validasinya hingga Maret nanti, pas sebelum puasa," tutupnya dengan riang.

#Bugis Waterpark Adventure