Kamis, 16 Februari 2023 19:28

Wawali Parepare Hadiri Pencanangan Pembangunan Zona Integritas WTRB

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
 Wawali Parepare Hadiri Pencanangan Pembangunan Zona Integritas WTRB

“Ini penting agar kita dapat mencegah korupsi,”

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim menghadiri kegiatan video konferens pencanangan pembangunan zona integritas Wilayah Tertib Reformasi Birokrasi (WTRB) dalam rangka menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani di Markas Kodim (Makodim) 1405 Parepare pada Kamis, 16/2/2023.

Kegiatan yang diinisiasi oleh Komando Resor Militer (Korem) 141/Toddopuli itu turut dihadiri Asisten III, Eko W Ariady, Ketua Pengadilan Negeri Parepare, Kapolres Parepare, Dandim 1405 Parepare, Ketua DPRD dan Kejaksaan Negeri Parepare.

Dandim 1405 Parepare, Hastiar Hatta mengatakan bahwa Kodim 1405 Parepare berkomitmen mewujudkan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi, Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.

Baca Juga : Halal Bihalal, Managemen RSUD Andi Makkasau Saling Support Berikan Layanan Berkualitas

Komitmen tersebut ditandai dengan penandatangan piagam pencanangan zona integritas dan penandatangan pakta integritas oleh Wakil Wali Kota Parepare dan jajaran Forkopimda Kota Parepare.

"Kita bersepakat bersama untuk menjaga dari hal hal yang tidak sesuai dengan aturan yang ada,” ucap Hastiar.

Hastiar mengungkapkan bahwa giat tersebut serentak dilakukan oleh jajaran Korem 141/Toddopuli.

Baca Juga : Pemkot Parepare Dukung Percepatan Pemberian Jamsostek bagi Pekerja Rentan dan Miskin

“Kita undang pemerintah dan Forkopimda untuk menyaksikan bahwa jajaran TNI khususnya Korem 141/Toddopuli termasuk Kodim 1405 Parepare turut berkomitmen melaksanakan pencanangan pembangunan zona integritas bebas korupsi dan bersih melayani,” jelasnya.

Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim mengapresiasi jajaran Korem 141/Toddopuli dalam melaksanakan kegiatan tersebut. Menurutnya hal itu sangat penting dalam mencegah korupsi di wilayah masing masing.

“Ini penting agar kita dapat mencegah korupsi,” ungkapnya.

Baca Juga : Pj Wali Kota Parepare Akan Boyong Kadis dan Pengusaha Tinjau IKN

 

Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare #taufan pawe