Selasa, 14 Februari 2023 15:11

Pelatih PSM Makassar Berharap Pertandingan Melawan Persib Bandung Berjalan Adil

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bernardo Tavares (Foto: PSM Makassar)
Bernardo Tavares (Foto: PSM Makassar)

Selain itu, Bernardo juga berharap anak asuhnya dapat menikmati pertandingan tersebut, karena hasil musim ini sudah lebih baik dibanding musim lalu.

RAKYATKU.COM -- Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares mengharapkan pertandingan melawan Persib Bandung yang akan berlangsung di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor pada Selasa (14/2/2023) berjalan dengan adil dan tidak merugikan salah satu tim.

Dia juga menegaskan bahwa tim yang terbaik akan keluar sebagai pemenang dan tim yang kalah harus menerima kekalahan tersebut dengan kepala tegak.

"Saya berharap pertandingan besok (hari ini) dipimpin dengan adil, siapapun yang menang keluar jadi pemenangnya tanpa bantuan dari siapapun dan tanpa ada pengaruh dari siapapun karena mereka yang terbaik akan menang dan tim yang satunya kalah dengan kepala tegak, " ujar Bernardo dalam konferensi pers, Senin (13/2/2023).

Baca Juga : PT Vale dan PSM Makassar Kolaborasi Tingkatkan Pengembangan Ekraf di Lutim

Selain itu, Bernardo juga berharap anak asuhnya dapat menikmati pertandingan tersebut, karena hasil musim ini sudah lebih baik dibanding musim lalu.

"Dari awal saya bekerja dengan PSM selalu ingin memberikan yang terbaik, selalu memikirkan harus lebih baik dari pertandingan-pertandingan sebelumnya, dan saya kira kita sudah lebih baik dari pada musim lalu, jadi saya ingin sampaikan, kita ingin menikmati pertandingan besok," ucap Pelatih asal Portugal itu.

Meski begitu, dia mengaku sedih karena para suporter tidak dapat menikmati pertandingan langsung di stadion.

Baca Juga : PT Vale Sponsori PSM Makassar

"Tapi yang saya sayangkan pertandingan ini, suporter kita tidak menikmati hal tersebut secara langsung di stadion," jelas Bernardo.

#PSM Makassar #Persib Bandung #BRI Liga 1