Senin, 13 Februari 2023 20:20

Kalla Aspal Borong Prestasi di Ajang Awarding Pertamina

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kalla Aspal Borong Prestasi di Ajang Awarding Pertamina

Penghargaan ini bukan kali pertama yang diperoleh oleh Kalla Aspal. Namun sudah banyak penghargaan yang diperoleh Kalla Aspal di setiap acara awarding yang dilaksanakan Pertamina Patraniaga.

RAKYATKU.COM -- Penghargaan membanggakan berhasil diraih Kalla Aspal dalam acara bergengsi yang digelar oleh Pertamina Patraniaga Region Kalimantan. Acara berlangsung meriah di Renaissance Bali Nusa Dua Resort, Minggu – Selasa, 05-07 Februari 2023, Bali.

Penghargaan ini bukan kali pertama yang diperoleh oleh Kalla Aspal. Namun sudah banyak penghargaan yang diperoleh Kalla Aspal di setiap acara awarding yang dilaksanakan Pertamina Patraniaga.

“Tentunya Kalla Aspal sangat bersyukur terhadap penghargaan yang telah diperoleh dan kami berterima kasih kepada Pertamina atas kepercayaan. Penghargaan ini tidak serta merta membuat kami berpuas diri dan tidak membuat langkah kami berhenti untuk terus melakukan berbagai upaya dalam peningkatan performa kerja. Dalam hal ini peningkatan volume penjualan aspal curah,” ucap Burhanuddin Lestim, Chief Operation Officer (COO) Kalla Aspal.

Baca Juga : Kalla Aspal Ekspansi Aspal Emulsi di Wilayah Sulawesi

“Pelayanan optimal kepada setiap customer menjadi salah satu upaya yang terus kita jaga dan pertahankan. Kalla Aspal harus mampu memberikan sesuatu yang lebih baik kepada customer melebihi yang diharapkan oleh customer. Hal tersebut nantinya memberikan dampak positif terhadap bisnis, dimana akan menghasilkan customer yang loyal terhadap perusahaan," tambahnya.

Di sisi lain, General Manager Kalla Aspal, Muhammad Sadar menyampaikan, “Kami tidak berbangga diri dengan adanya penghargaan ini. Melainkan ini menjadi tantangan bagi Kalla Aspal kedepan bahwa pencapaian di tahun 2023 tentu harus melampaui tahun 2022 kemarin. Kami optimis, di tahun 2023 ini kebutuhan akan aspal lebih besar dibandingkan tahun 2022”.

“Strategi kedepannya, kami banyak mempelajari situasi karena setiap daerah memiliki kondisi yang berbeda-beda. Seperti halnya Kalimantan, dimana berbeda kondisi antara Kalimantan Timur, Utara maupun Selatan. Menjalin hubungan baik kepada setiap customer maupun pemilik proyek, sehingga tercipta hubungan emosional yang lebih baik. Selain itu, dari segi harga yang dapat bersaing dengan kompetitor. Paling terpenting yakni pelayanan, Kalla Aspal dimana di Kawasan Timur Indonesia Alhamdulillah sudah diakui terkait pelayanan dan membawa banyak manfaat terhadap kemajuan perusahaan. Insyaa allah mengawali tahun 2023 ini, Kalla Aspal sudah siap melakukan yang terbaik dengan berbagai agenda yang telah menanti,” kata Sadar.

Baca Juga : Raih Terminal Aspal Curah Terbaik, Kalla Aspal Borong 6 Penghargaan dari Pertamina Patra Niaga

Setiap tahunnya, Pertamina Patraniaga menggelar kegiatan guna menjalin komunikasi dan kerjasama yang lebih baik antara Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) dengan Pertamina, Kontraktor dan Distributor Aspal di wilayah Kalimantan untuk mendukung pembangunan infrastruktur. Kegiatan ini juga di laksanakan untuk pemberian awarding bagi agen pertamina untuk penjualan terbaik di setiap tahun.

Dalam kegiatan ini, Kalla Aspal berhasil meraih beberapa penghargaan diantaranya 1st SAC 2022 Wilayah Kalsel-Kalteng, 1st SAC 2022 Wilayah Kaltim-Kaltara, 2nd SAC 2022 Wilayah Kaltim-Kaltara, 1st SAC 2022 Wilayah Kalbar dan 2nd SAC 2022 Wilayah Kalbar.

#Kalla Aspal