Jumat, 10 Februari 2023 13:25

Wali Kota Palopo Pantau Pembangunan Sirkuit RMS

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Palopo Pantau Pembangunan Sirkuit RMS

Sirkuit Ratona Motor Sport rencananya akan digunakan event Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Road Race dan Sulawesi Cup Race 2023 pada Juli-Agustus mendatang.

PALOPO - Wali Kota Palopo, M Judas Amir meninjau progres pembangunan Sirkuit Ratona Motor Sport (RMS), di Kecamatan Wara Selatan, Kota Palopo, Jum'at, 10 Februari 2023.

Sirkuit ini rencananya akan digunakan event Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Road Race dan Sulawesi Cup Race 2023 pada Juli-Agustus mendatang.

Dalam kunjungannya itu, Wali Kota Palopo meminta kepada penyelenggara agar memperhatikan dan membuat akses masuk menuju ke lokasi sirkut, sehingga masyarakat sekitar bisa juga mendapat nikmat dari keberadaan sirkuit ini.

Baca Juga : Pemkot Palopo dan Bank Sulselbar Luncurkan Kartu Kredit Pemerintah Daerah

"Minimal bisa jual minuman, rokok, snack-snack dan lainnya," pintanya.

"Listrik, yang belum dipasang, mungkin bisa segera dipasang, tidak perlu menunggu setelah pengaspalan. Jika bisa, pikirkan pemakaian listrik tenaga surya," ucap wali kota.

Judas juga menekankan akses saluran air bersih."Jangan sampai selesai (pembangunan), namun sarana pendukungnya belum, pikirkan ini," jelas wali kota.

Baca Juga : Pemkot Palopo Siapkan 43 Hektar Lahan untuk Gerakan Budidaya Pisang

 

#pemkot palopo #Judas Amir